Skip to main content

10 Potret Tato Rendy Kjaernett, Jadi Sorotan Karena Isu Perselingkuhan - Lady Nayoan Sebut Suami Pasang Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggung


Rendy Kjaernett langsung menyedot perhatian publik lantaran istrinya, Lady Nayoan, mengungkap dugaan perselingkuhan sang aktor dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Selain mengunggah bukti-bukti chat Rendy dengan Syahnaz, Lady Nayoan juga mengungkap fakta mengejutkan di balik tato yang menghiasi punggung sang suami. Intip foto-fotonya yuk!


Rendy Kjaernett merupakan salah satu aktor tanah air yang memilih untuk menghias tubuhnya dengan tato permanen.


Tato-tato milik aktor kelahiran Jakarta, 1 Juli 1988 tersebut kerap terlihat jelas dalam berbagai kesempatan.


Termasuk saat Rendy menjalani sesi pemotretan dengan baju yang terbuka di bagian dada, maupun saat sedang asyik berenang.


Seiring berjalannya waktu, tato-tato di tubuh Rendy juga diketahui semakin bertambah dengan gambar-gambarnya yang mencuri perhatian.


Di antara semua tato yang dipasang oleh Rendy Kjaernett, ada satu gambar yang yang belakangan menjadi sorotan publik.


Saat sang istri, Lady Nayoan, mengungkap dugaan perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah, tato di punggung juga tak luput dari pembahasan.


Lady Nayoan mengatakan bahwa tato yang memenuhi punggung sang suami merupakan gambar dari wajah Syahnaz Sadiqah yang dituding selingkuhannya.


Tato di punggung Rendy yang dijuduli "Native American with Tiger Headdress" oleh sang tattoo artist diketahui dibuat di awal tahun 2023 ini.


Untuk membuat tato bergaya realisme yang memenuhi punggung ini, dibutuhkan hingga lima kali proses pengerjaan sebelum akhirnya rampung.


Sempat kepergok berselingkuh di chat aplikasi ojek online, dikatakan bahwa Rendy sudah berjanji akan menghapus tato tersebut. Bagaimana komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar