Skip to main content

7 Potret Cimoy Montok yang Nekat Berenang Tanpa Bra, Sukses Bikin Netizen Salfok


Bukan Cimoy Montok namanya jika nggak berhasil mencuri perhatian netizen. Kali ini nama gadis yang viral karena video-video TikTok-nya itu kembali jadi bahan perbincangan gara-gara postingan foto terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, Cimoy nekat mengunggah potretnya saat berenang tanpa memakai bra. Nggak heran jika fotonya itu berhasil bikin netizen salfok. Penasaran seperti apa?


Cimoy Montok kembali bikin heboh gara-gara postingan foto terbarunya di Instagram. Kali ini ia nekat mengunggah potret tanpa bra saat berenang.


Lihat saja bagaimana penampilan Cimoy dalam potret candid yang satu ini. Mengenakan tanktop dan celana pendek warna hitam, ia nekat berpose saat tubuhnya masih basah.


Sukses bikin netizen salfok karena aksinya yang nekat muncul tanpa bra, Cimoy pun merespon berbagai komentar pedas dari netizen.


"Hidup masing-masing aja ya cantik, boleh kasih saran tapi jangan berlebihan dong. Kayak nggak pernah buat dosa aja," tulisnya singkat.


Nggak berhenti di postingan pertama, Cimoy pun kembali mengunggah deretan foto serupa 3 hari setelahnya. Kali ini ia benar-benar tak segan menunjukkan foto hot-nya dalam kolam renang.


Alih-alih memakai bikini, Cimoy tampaknya lebih nyaman dengan perpaduan crop top saat berenang di malam hari.


Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana penampilan Cimoy yang sukses memancing hujatan netizen kali ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar