Skip to main content

7 Potret Gaya Ayah Seleb Aditya Zoni Momong Anak, Bikin Gemas Netizen


Aditya Zoni telah menjadi ayah sejak kelahiran anak pertamanya, Zayn, pada 12 November 2022 lalu. Intip gayanya saat memomong Zayn yuk.


Model dan Pesinetron Aditya Zoni telah menikah dengan kekasihnya, Yasmine Ow sejak Desember 2021 lalu. Pada November lalu, keduanya telah resmi menjadi orang tua dari putra pertama mereka Zayn Serdar Enver Warman. (Sumber: Instagram @real_aditya1)


Di akun Instagram pribadinya Aditya sering mengunggah potret kebersamaannya bersama istri dan buah hatinya lho, Bun. (Sumber: Instagram @real_aditya1)


Potret menggemaskan Aditya bersama Yasmine dan Zayn saat putanya genap berusia 3 bulan berhasil mencuri hati Netizen. (Sumber: Instagram @real_aditya1)


Adit juga membagikan potretnya sedang menggendong Zayn dengan caption, "Gimana udh mirip belum?" Netizen pun ikut gemas melihat kedekatan ayah dan anak ini, Bunda. (Sumber: Instagram @real_aditya1)


Aditya juga mengunggah fotonya saat sedang bermain dengan Zayn nih, Bun. Gemas, ya? Zayn pun rupanya sudah pintar bergaya, Bunda, Hal itu terlihat dari foto yang satu ini dengan caption "Happy son, happy day". (Sumber: Instagram @real_aditya1)


Potret keluarga Aditya yang harmonis, selalu berhasil mencuri perhatian Netizen. Seperti salah satu akun dengan username @aqi*** yang berkomentar, "Gemes banget Masyaallah". (Sumber: Instagram @real_aditya1)


Kalau gaya ayah momong anak memang suka unik ya, Bunda. Untung si kecil Zayn tetap ceria dalam gendongan ayahnya. Sehat selalu Ayah Aditya dan baby Zayn. (Foto: Insyagram @real_aditya1)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar