Skip to main content

7 Potret Jessica Tanoesoedibjo Rayakan Ulang Tahun ke-29 saat Hamil Anak Ketiga


Jessica Tanoesoedibjo baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun. Ia pun merayakannya bersama keluarga dan kerabat dekatnya. Yuk, simak.


Jessica Herliani Tanoesoedibjo atau Jessica Tanoe adalah seorang pengusaha Tionghoa-Indonesia sekaligus putri konglomerat, Hary Tanoesoedibjo. Anak ketiga pasangan Hary Tanoe dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun, Bunda. (Foto: Instagram@jessicatanoe)


Meski lahir sebagai anak konglomerat, tampaknya di ulang tahunnya kali ini ia lebih memilih untuk merayakan bersama keluarga besar dan kerabat dekatnya saja. (Foto: Instagram@jessicatanoe)


Hal itu diketahui langsung dari beberapa potret yang dia bagikan di Instagram pribadianya belum lama ini. (Foto: Instagram@jessicatanoe)


Momen tiup lilinnya ini juga diramaikan oleh orang tuanya, beserta mertuanya. Ia mengaku bersyukur bisa merayakan ulang tahunnya ini sebelum berusia 30 tahun. (Foto: Instagram@jessicatanoe)


Tak hanya itu, momen istimewa lainnya juga ia bagikan di media sosial saat merayakan hari ulang tahunnya. Jessica secara blak-blakkan mengaku siap menantikan kehadiran anak ketiganya, lho. (Foto: Instagram@jessicatanoe)


Jessica yang resmi dipersunting Jonathan Natakusuma pada 2022 lalu kini sudah memiliki dua orang anak. Kendati demikian, saat ini ternyata ia sedang mengandung calon anak ketiganya, Bunda. (Foto: Instagram@jessicatanoe)


"Cuplikan dari makan siang ulang tahun saya akhir pekan lalu. Tidak percaya ini adalah ulang tahun terakhir saya sebelum saya mencapai usia 30-an dan sebelum rumah kami menjadi keluarga beranggotakan 3 orang," ungkap Jessica di media sosialnya. (Foto: Instagram@jessicatanoe)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar