Skip to main content

8 Potret Keluarga Ricky Perdana dan Chaca Thakya Setelah Kelahiran Baby Zio, Penuh Bahagia Bersama Dua Jagoan Cilik


Ricky Perdana dan Chaca Thakya tengah berbahagia atas kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Kenizio Alluca Perdana. Untuk mengenang momen kelahiran si kecil, keluarga mereka pun mengabadikannya dalam sebuah sesi pemotretan bersama tim fotografer dari Nafas Pertama. Intip foto-fotonya yuk!


Chaca Thakya istri Ricky Perdana melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada 19 Juni 2023 pukul 13.40 WIB.


Bayi yang diberi nama panggilan baby Zio oleh kedua orangtuanya ini lahir dalam keadaan sehat dengan berat 3,39 kg dan panjang 51 cm.


Kelahiran baby Zio tak hanya disambut bahagia oleh Ricky Perdana dan Chaca Thakya, tapi juga Xavier yang kini sudah jadi kakak.


"Kakak @xaviershaquilleperdana kakak yang hebat... antusiasnya luar biasa sama kelahiran adik zio... Saling sayang ya nak, saling jaga, jadi anak-anak yang soleh kebanggaan mami papi," ungkap Chaca pasca melahirkan baby Zio.


Dikatakan bahwa Xavier begitu menyayangi adiknya yang baru lahir. Bahkan, Xavier menyangka baby Zio adalah boneka sehingga ingin meremas adiknya tersebut.


Dengan lahirnya baby Zio, kebahagiaan keluarga mereka menjadi semakin lengkap. Tak lupa, pasangan yang menikah pada 9 Juli 2016 ini mengucap syukur sekaligus memanjatkan doa.


"Alhamdulillah terima kasih yaa Allah... Jadikanlah kami keluarga yang pandai bersyukur... Terima kasih untuk semua doa yang telah diberikan untuk keluarga kami," tulis Chaca.


Selamat atas kelahiran anak kedua Ricky Perdana dan Chaca Thakya. Semoga baby Zio sehat selalu dan tumbuh jadi anak yang membanggakan kedua orangtua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar