Skip to main content

8 Potret Lolly Anak Nikita Mirzani yang Disebut Jadi Gelandangan di London, Batal Diadopsi Antonio Dedola - Sudah Tidak Dibiayai Ibunya


Putri Nikita Mirzani kini tengah berada di inggris untuk melanjutkan sekolahnya. Seperti diketahui, sebelumnya Lolly dikabarkan berseteru dengan sang ibu dan diadopsi oleh mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola.

Kini Lolly disebut-sebut batal diadopsi Antonio dan juga disebut hidup menggelandang di London. Simak selengkapnya di sini!


Laura Meizani Nasseru Asry atau yang lebih akrab disapa Lolly sempat disorot usai membongkar kelakuan sang ibu yang tidak banyak diketahui.


Sejak saat itulah hubungannya dengan Nikita Mirzani disebut-sebut merenggang dan muali saling sindir di sosial media.


Sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebut Lolly diadopsi oleh mantan suami sang ibu, Antonio Dedola. Momen tersebut terang-terangan terlihat di nama IG-nya.


Namun, kabar terbaru menyebutkan Lolly batal diadopsi Toni. kabar tersebut bermula dari pengakuan Mail salah seorang asisten Nikita Mirzani.


Mail menyebut Toni batal mengadopsi Lolly karena tidak sanggup. "Yang harus kalian tahu, si Antonio Dedola, itu nggak sanggup adopsi Lolly aka Laura Meizani Mawardi," ujar Mail dari akun TikTok @/keluargakecildijerman01.


Mail juga menambahkan Lolly kini hidup menggelandang dan berkeliaran tanpa rumah di London. "Dia tuh seharusnya sudah pulang ke Indonesia tahu, tapi dia lebih memilih jadi homeless di sana," lanjutnya.


Selain itu, Mal juga menyebut Lolly sudah tak dibiayai Nikita Mirzani. 'Katanya sudah nggak dibiyain amih, kok si anak nakal itu (Lolly) masih bisa happy-happy di sana?' ya karena dia homeless (gelandangan)," ungkapnya.


Meski demikian, netizen tak percaya begitu saja dan menyebut Mail terlalu ikut campur. Nah, kalau menurut kalian gimana nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar