Skip to main content

Deretan Foto Sarah Tumiwa Tampil Hot Berbikini, Pamer Body Goals dan Kulit Tanned Eksotis yang Cantik Banget!


Sarah Tumiwa pemenang Indonesia's Next Top Model Cycle 2 sekaligus mantan Mario Lawalata terlihat makin cantik dan hot. Ditemui dalam akun Instagram-nya, ia kerap memamerkan potret bikini body yang mencuri perhatian. Tidak hanya body goals, Sarah juga dengan bangga memamerkan pesonanya dalam kulit tanned eksotis yang menawan. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Cantik menawan, Sarah Tumiwa pemenang Indonesia's Next Top Model Cycle 2 memang kerap memamerkan pesonanya dalam balutan bikini two piece di Instagram.


Seperti yang terlihat dalam postingan fotonya kala berlibur ke Bali. Bangga dengan body goals dan kulit tanned-nya yang eksotis, Sarah pun memancarkan aura supermodel dalam dirinya.


Percaya diri dengan kulit tanned yang jadi ciri khas wanita Indonesia, Sarah pun suka memakai berbagai koleksi bikini dengan warna cerah.


Hijau, biru, hingga kuning sekalipun terlihat sempurna di tubuhnya. Dengan kebolehannya berpose di depan kamera, nggak heran kalau Sarah selalu terlihat cantik dan menawan.


Tak sedikit pula netizen yang julid dan meninggalkan komentar negatif dalam akun Instagram-nya. Namun Sarah tetap bersikap cuek.


Mantan kekasih Mario Lawalata ini bahkan tetap percaya diri dengan penampilannya. Ia bahkan sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Kalau aku putih, ini bakal berakhir untuk kalian semua."


Definisi cantik nggak harus putih, hal itulah yang diyakini oleh Sarah dan menjadi pesan positif yang disebarkan untuk para followers-nya. Cantik banget deh ya? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar