Skip to main content

Good Looking Semua Tapi Jauh dari Sorotan, Ini 8 Potret Mulan Jameela Bersama Keempat Anak Kandungnya - Kecantikan Tiara Savitri Bikin Salah Fokus


Tak jadi artis, kelima anak Mulan Jameela bisa dibilang cukup jauh dari sorotan meski mereka semua dikaruniai paras good looking. Saat mereka berkumpul bersama, mereka selalu kompak dan akrab meski berbeda ayah. Intip selengkapnya yuk!


Seperti yang diketahui, Mulan Jameela memiliki 5 orang anak. Satu di antaranya telah meninggal dunia. Kini ia membesarkan keempat anaknya.


Dari pernikahannya yang pertama, Mulan dikaruniai Tiara Savitri Nugraha dan Rafly Aziz. Sementara Safeea dan Muhammad Ali adalah buah cintanya dengan Ahmad Dhani. 


Meski berbeda ayah, keempat anak Mulan terlihat begitu akrab. Mereka kerap pergi berlibur dan berbaur dengan anak-anak Ahmad Dhani.


Saat berkumpul bersama seperti ini, mereka sontak jadi sorotan. Pasalnya, mereka semua berparas good looking apalagi Tiara Savitri yang sukses membuat netizen gagal fokus.


Ya,  Tiara memang kerap menuai pujian karena kecantikannya. Bahkan Meisya Siregar tak segan melontar pujian di kolom komentar. "Duh, salfok Tiara cantik amat," tulis Meisya.


Ada juga netizen yang tak menyangka anak-anak Mulan dari suami sebelumnya begitu tampan dan cantik. Bahkan mereka sampai membandingkan dengan Safeea dan Muhammad Ali.


Anak-anak Mulan semakin tumbuh besar dan dewasa. Tiara sudah lulus kuliah dan kini kerap membantu event-event Dewa 19. Sementara Safeea sudah beranjak ABG.


Rafly Aziz, anak kedua Mulan tak kalah membanggakan. Ia dikabarkan berhasil diterima di Tokyo International University, Jepang, melalui jalur beasiswa.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar