Skip to main content

Lady Nayoan Ungkap Kebohongan Syahnaz Sadiqah Usai Kepergok Selingkuh


Lady Nayoan terus berbicara soal dugaan perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Lady kini kembali menyinggung kebohongan Syahnaz saat pertama kali ketahuan berselingkuh dengan Rendy.

Ibu tiga orang anak ini menyebut awalnya Syahnaz tidak mengakui perselingkuhan tersebut. Namun, akhirnya adik Raffi Ahmad itu mengaku dan meminta maaf kepada Lady.

"Sebelumnya sudah ada orang yang infoin ke aku kalau ada apa-apa di antara mereka, aku belain (Syahnaz), tapi aku konfirmasi ke mereka berdua. Wah itu yang dia (Syahnaz) marah dan hiperbola 'Hah kok dia ngomong kayak gitu kak? Sudah kak, biar aku telpon' gitu dengan semangatnya dia meyakinkan aku kalau gosip itu tidak benar," ungkap Lady Nayoan dalam video YouTube Denny Sumargo yang dilihat Senin (26/6).

"Besokannya, ternyata benar, aku di situ nggak marah-marah, aku cuma bilang 'Ternyata benar ya Nas,'. Terus dia 'Kak, kak, aku bisa kasih penjelasan' kayak gitu," lanjutnya.


Lady menyebut Syahnaz sempat meminta maaf dan berjanji untuk tidak lagi berhubungan dengan Rendy.

Namun, Lady menyatakan Syahnaz kembali ingkar dengan ucapannya dan tetap berhubungan dengan Rendy hingga akhirnya isu perselingkuhan itu diungkap ke publik.

"Dia bilang 'Kak aku minta maaf, aku khilaf. Aku nggak tahu mau ngomong apa sama Kak Lady, semoga Kak Lady bisa maafin aku,'" ujar Lady mengulang ucapan Syahnaz waktu itu.

"Akhirnya setelah 12 jam aku jawab, 'Ya sudah Nas, aku percaya kamu masih ibu dan istri yang baik. Aku hanya bisa berdoa dan berharap ini nggak berlanjut ya'. Terus dia bilang 'Iya kak, aku pastiin ini enggak akan berlanjut,' gitu," sambungnya.

Sementara itu, pihak Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett belum bersuara terkait kabar perselingkuhan mereka.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar