Skip to main content

Makan Bareng Inge Anugrah, Ari Wibowo Dinyinyirin: Sekarang Udah Direktur Dideketin Lagi, Kemarin Boro-boro


Makan Bareng Inge Anugrah, Ari Wibowo Dinyinyirin: Sekarang Udah Direktur Dideketin Lagi, Kemarin Boro-boro.

Momen keakraban Inge Anugrah dan Ari Wibowo saat makan malam bersama keluarga mereka menjadi sorotan publik. Pada kesempatan itu, mereka seolah bersikap tidak sedang menghadapi masalah rumah tangga.

"Inge Anugrah x Ari Wibowo Makan Malam Bareng Keluarga," begitulah keterangan yang dituliskan di video unggahan akun TikTok @gak.muda.lagi, seperti dikutip pada Senin (26/6/2023).

Video tersebut ternyata diambil dari Instagram Story milik Inge Anugrah. Di situ terlihat detik-detik ketika dirinya merekam momen hangat kedua anaknya dengan sang kakek dan nenek.

Lalu di video berikutnya tampak Inge yang merekam makanan-makanan yang dipesan. "Selamat makan malam," tulis Inge sambil menandai restorannya.

"Marco kamu pesen apa?" tanya Inge ketika pesanan salah satu anaknya belum sampai. Marco lantas menyebutkan salah satu menu yang dijual sementara Inge mengalihkan kameranya dan menyorot sosok Ari yang duduk di sebelahnya.

Momen ini tentu mendapat reaksi positif dari banyak warganet, terutama mereka yang mendoakan agar Inge dan Ari tetap bisa mempertahankan mahligai pernikahan.

Sementara sebagian warganet lain malah berbalik meledek Inge dan Ari, seperti menebak-nebak siapa yang membayari makanan tersebut.

"Kak Inge yang traktir ya," komentar warganet.

"Semoga bersatu kembali membangun rumah tangga yang baik di sayang Tuhan Yesus. Tuhan Yesus membenci perceraian berdamai saja," tulis warganet mendoakan Inge dan Ari untuk batal berpisah.

"Ngomong-ngomong yang bayarin siapa ya, maaf kepo," sindir warganet.

"Kalau punya duit dianggap ada, kemarin dianggap beban," tutur warganet.

"Sekarang khan sudah jadi direktur... jadi dideketin lagi... kemarin boro-boro," imbuh warganet lain.

"Kalo aku di posisi Inge, aku udah gak mau sih ya. Cukup ketemu anak-anak di luar aja," timpal yang lainnya.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar