Skip to main content

Makin Panas, Nikita Mirzani Coret Lolly dari Daftar Ahli Waris


Hubungan Nikita Mirzani dengan sang anak, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly memanas sejak beberapa bulan lalu. Keduanya sering terlibat perselisihan. 

Perseteruan tersebut pun tampaknya berbuntut panjang. Nikita Mirzani tidak memasukkan nama anak sulungnya itu dalam daftar ahli waris.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story milik Nikita Mirzani. Dia mengunggah sebuah percakapan dengan seseorang mengenai ahli waris dan surat wasiat.

Hanya ada nama Azka Raqila Mawardi, Arkana Mawardi, dan adiknya Lintang Fajar. Mantan istri Antonio Dedola itu tidak mencantumkan nama Lolly dalam diskusinya.

"Belum mau mati cepat padahal gue, tapi udah ngomongin ahli waris. Bangga lah kamu sebagai adik dari Nikita Mirzani @fajarrrr24_ dan anak-anakku tersayang @azkaraqillamawardi_al & @arkana_mawardi28," tulis @nikitamirzanimawardi_172 seperti dikutip pada Selasa (27/6/2023).

Dalam unggahan tersebut, disinggung juga mengenai pembagian warisan. Berikut isi percakapan Nikita Mirzani dengan rekannya yang bernama Edwin.

"Ooo, itu ada akte/sertifikat atau bukti kepemilikan apapun gitu? Kalau ada lo email-in aja ke gue. Jadi bukti-buktinya jelas. Ada apa-apa gue pegang bukti kepemilikan. Tinggal lo tulis di surat wasiat lo pembagiannya kayak apa buat Azka, Arka, sama Lintang," tulis Edwin ke Nikita dalam pesan tersebut.

"Catatan lagi, itu Azka sama Arka masih ada bapak kandungnya. Jadi seandainya mereka belum cukup usia itu wasiat lo gimana," tulis Edwin lagi.

"Iya ada di notaris," jawab Nikita.

"Ke Azka dan Arkana aja. Nggak ada bapak-bapaknya yang nikmatin hasil jeri payah gue. Ntar gue sembur aja dari akhirat kalau macam-macam tuh para mantan. Masa nggak tahu diri banget. Biayaiin nggak mau tapi harta warisan. Bedebah amat di akhir percakapan tersebut.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar