Skip to main content

Penampilan Nagita Slavina Jadi Omongan Gegara Rambutnya Berdiri


Penampilan Nagita Slavina selalu berhasil mencuri perhatian. Entah penampilan mewah maupun sederhananya tak luput dari sorotan publik.

Baru-baru ini penampilan Nagita Slavina juga jadi bahan omongan di media sosial. Bukan lagi soal harga pakaian maupun aksesoris yang dikenakannya.

Namun, tentang anak rambut ibu dua anak itu yang banyak berdiri. Anak rambut berdiri Nagita terlihat jelas saat ia mengikat rambutnya ke belakang.

Bagian depan anak rambutnya yang baru tumbuh membuat rambut Nagita tidak bisa ditarik ke belakang. Alhasil rambut wanita yang akrab disapa Gigi ini tidak bisa rapi diikat semua.

Walaupun kondisi rambutnya sedang begitu tetapi Nagita Slavina tetap tampil percaya diri. Ia dalam video unggahan akun TikTok @tokomamagigiofficial saat itu sedang mengumumkan bahwa dirinya membuka lowongan kerja untuk mencari partner host live.

Warganet yang menonton video Nagita Slavina ini bukannya fokus ke informasi lowongan kerja malah salfok dengan rambut ibu Rafathar.

"Rambutnya lucu," komentar seorang warganet dengan menambahkan emoji tertawa.

"Kak Gigi anak rambutnya kayak aku," ujar yang lain.

"Salfok rambut mama Gigi, ucul," imbuh lainnya.

Meski anak rambut Nagita Slavina banyak yang bediri tetapi warganet tetap memuji kecantikannya.

"Rambut awut-awutan aja masih tetap cantik ya masyaallah," puji warganet.

Warganet lain menerka penyebab anak rambut Nagita Slavina banyak diduga karena perubahan hormon setelah menyusui. Seperti diketahui jika Rayyanza anak keduanya masih dalam masa ASI karena usianya belum genap 2 tahun. 


@tokomamagigiofficial Yuk daftarin diri kamu biar bisa jadi salah satu anggota keluarga RANS! Aku tunggu sampai tanggal 26 Juni yaaa #NyerocHostdiTMG #JuaraNyerocHost ♬ Strawberry - Prod. By Rose


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar