Skip to main content

Potret Terbaru Paula Verhoeven yang Kembali Langsing Bak Masih Gadis, Cantiknya Kebangetan!


Sempat berjuang untuk menurunkan berat badannya usai masa kehamilan, Paula Verhoeven belakangan ini terlihat semakin langsing. Istri Baim Wong itu bahkan terlihat sudah berhasil mengembalikan tubuhnya seperti bak masih gadis. Penampilan terbarunya itu pun menuai banyak pujian dari netizen. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah penampilan terbaru Paula Verhoeven dalam postingan Instagram terbarunya yang diunggah pada Rabu (31/5) kemarin.


Menikmati liburan bersama Baim Wong dan kedua putranya di Jepang, Paula terlihat cantik dan langsing bak masih gadis.


Berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala, Paula bahkan sudah terlihat sempurna saat mengenakan kemeja putih dan celana jeans simple seperti ini.


Untuk melengkapi look-nya, Paula memilih tas sling bag dan aksesoris pemanis seperti kacamata hitam serta kalung.


Di postingan sebelumnya, Paula bahkan kembali bersinar memancarkan aura supermodel dalam dirinya dengan outfit casual minimalis.


Berhasil bikin iri netizen dengan kaki jenjangnya yang ramping, Paula juga memperlihatkan pipi tirusnya dan rahangnya yang terlihat tajam.


Melihat penampilan Paula yang makin langsing, kolom komentarnya pun dibanjiri pujian dari rekan sesama artis dan juga netizen.


Mereka menilai Paula kembali cantik bak masih gadis meski sudah melahirkan dua jagoan gantengnya. Gimana menurut kamu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar