Skip to main content

Pria bucin ini rela renovasi total kamar milik pacarnya jadi mewah ala hotel, ini 10 transformasinya


Rumah yang tadinya terlihat sederhana, setelah di makeover rumah ini terlihat cukup mewah.

Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada pacar. Membelikan barang yang diinginkan, seperti bunga dan coklat sudah umum terjadi. Hal itu ditunjukkan untuk mengapresiasi pacar yang dicintainya.

Berbeda dengan pria bule asal Amerika ini. Bukan barang-barang seperti coklat, baju, atau yang lainnya, dia justru memberikan sesuatu yang sangat dibutuhkan sang kekasih. Pria ini membantunya untuk melakukan renovasi rumah, terlebih pada bagian kamarnya.

Sebelumnya, rumah milik wanita pemilik akun TikTok @yourkagudgurl terlihat sangat sederhana. Rumah ini hanya memiliki lantai tanah dan dinding batako yang belum di plester. Sementara itu, atap rumahnya yang terbuat dari seng sudah berkarat.

Perubahan kamarnya sangat mewah, berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @yourkagudgurl pada Kamis (22/6).

1. Seperti ini kondisi awal rumah yang tampak sangat sederhana. Rumah hanya beralaskan tanah dengan dinding batako tanpa aci. Bahkan dindingnya hanya terbuat dari seng tanpa plafon.


2. Mengetahui hal tersebut, kekasih bulenya membantu merenovasi kamar sekaligus rumahnya. Mulai dari material hingga proses pembangunan, sang kekasih membantunya.


3. Proses renovasi dimulai dari cor lantai menggunakan semen.


4. Selanjutnya adalah mengganti susuk dan reng atap yang sebelumnya tampak rapuh. Atap rumah tersebut turut diganti menjadi baru.


5. Bukan hanya menggunakan kayu, agar makin kokoh rumah ini juga menggunakan baja ringan untuk plafonnya. Setelahnya dinding rumah ini diplester.


6. Agar ruangan terlihat lebih cerah dan rapi, kamar ini dipasang plafon datar dan lampu.


7. Sementara itu, pemilihan cat dan lantai bernuansa putih memberikan kesan kamar lebih luas.


8. Begini hasilnya setelah pemasangan ubin selesai. Ubin ini memiliki corak marmer yang membuat ruangan terlihat lebih mewah.


9. Begini hasilnya setelah renovasi. Agar memberikan kesan yang tak polos, pemilik kamar memasang wallpaper berdimensi dan karpet bulu motif marmer.


10. Dengan ranjang yang besar dan perabotan minimalis, kamar ini terlihat mewah ala hotel.



@yourkagudgurl Im too lucky to have him😍🥺and he willingly offer to do that po 🥺🥰 just sharing😍#homerenovation #roomrenivation #foryourpage #fyp ♬ The Good Part - AJR



Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar