Skip to main content

Usia Bukan Penghalang, Ini 10 Potret Mesra dan Harmonis Bopak Castello Bersama Sang Istri yang Umurnya Lebih Muda 28 Tahun


Kehidupan Bopak Castello sempat menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini berawal dari dirinya yang pernah muncul di acara televisi dengan menggandeng sang istri. Menariknya, istrinya yang bernama Gita itu ternyata berusia 28 tahun lebih muda dari Bopak. Meskipun begitu, rumah tangga mereka pun sangat harmonis. 

Nah, seperti apa potret kemesraan Bopak Castello dan istri yang jarang sekali diumbar ini? Cek di sini!


Bopak Castello, jarang sekali mengumbar kemesraan di depan publik. Seperti inilah potret hangat Bopak bersama sang istri. 


Diketahui, istri Bopak ini bernama Gita Resya, keduanya pun menikah pada tahun 2016 silam. Itu berarti sudah enam tahun keduanya menjalani biduk rumah tangga.


Meskipun begitu, Bopak sendiri cukup jarang mengumbar kemesraan bareng istri di depan publik. Wah kira-kira kenapa ya?


Dari pernikahannya ini, Bopak dan Gita pun dikaruniai anak perempuan cantik yang bernama Cio. 


Salah satu yang paling menarik dari pernikahan Bopak dan Gita ini adalah jarak umur mereka. Keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yakni 28 tahun.


Saat menikah, Bopak sudah berumur 49 tahun, sedangkan Gita Resya masih berumur 21 tahun. 


Terpaut usia yang hampir 30 tahun, tak sedikit yang mencibir rumah tangga Bopak dan Gita. Namun begitu, keduanya justru semakin mesra.


Awal pertemuan keduanya ini tak lepas dari peran Azis Gagap, Azis mengenalkan Gita kepada Bopak. Wah ternyata ada cerita menarik di balik perkenalan Bopak dan Gita, masih ada lanjutannya nih.


Pada saat itu Gita sangatlah muda, setelah saling kenal, mereka pun akhirnya berpacaran pada 2013.


Pacaran selama 3 tahun, Bopak memutuskan untuk meminang Gita pada tahun 2016. Sejak saat itu, Bopak cukup menutup rapat-rapat soal rumah tangganya dari publik. Kini, keduanya sudah go public, dan makin bahagia. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar