Skip to main content

10 Momen Kedekatan Angga Wijaya Bersama Kedua Putri Sambung, Hangat Bak Anak Kandung Sendiri


Angga Wijaya, mantan suami Dewi Perssik kini tengah menikmati bulan madu sekaligus liburan bersama istrinya. Gak hanya sang istri, Angga juga mengajak serta kedua putri sambungnya ke Korea Selatan untuk menikmati liburan keluarga. Di momen ini, interaksi Angga dan putrinya pun jadi sorotan. 

Lantas, seperti apa potret kedekatan Angga Wijaya dengan kedua putri sambungnya itu? Cek di sini!


Seperti ini momen bulan madu sekaligus liburan Angga Wijaya bersama istri dan juga kedua putri sambungnya. Keluarga Angga begitu lengkap. 


Mereka berempat juga begitu kompak mengenakan hanbok, busana adat Korea Selatan. Angga terlihat gagah dan juga lucu, sementara istri dan kedua putrinya terlihat begitu anggun dan cantik. 


Di momen liburan ini, netizen gak cuma menyoroti antara Angga dan istri, tetapi hubungan Angga dengan kedua putri sambungnya. Meskipun baru beberapa bulan, mereka sudah sangat akrab. 


Angga dan kedua putri sambungnya itu terlihat sangat akrab dan bahkan, tak ada kecanggungan di antara mereka bertiga. Mereka seperti sudah mengenal cukup lama. 


Kehangatan serta kekompakan yang ditunjukkan Angga dengan kedua buah hatinya ini sudah seperti seorang ayah dan anak kandungnya. Angga bak tak ada jarak dengan anak sambungnya. 


Bahkan, putri pertama Anna sudah tak ragu untuk mengandeng Angga ketika jalan-jalan. Ia juga menikmati cerita humor atau candaan yang dilontarkan oleh ayah sambungnya itu. 


Beberapa momen kedekatan mereka juga terlihat kala Angga diajak membuat konten video joget oleh kedua putri sambungnya itu. Hal ini pun membuat banyak netizen baper. 


Kedekatan dan kehangatan Angga Wijaya dengan kedua putri sambungnya ini sudah terlihat sejak momen Idul Adha beberapa waktu lalu. Si paling kecil tampak begitu lengket dengan papanya. 


Anna, istri Angga Wijaya juga sangat bersyukur akhirnya kedua putrinya bisa mempunyai sosok ayah yang mereka rindukan. Gak salah kalau banyak yang mendoakan mereka harmonis. 


Nah, itu tadi deretan potret kedekatan Angga Wijaya bersama kedua putri sambungnya yang sudah seperti anak kandungnya sendiri. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar