Skip to main content

10 Potret Ulang Tahun Adam Suseno Suami Inul Daratista ke-63 Dirayakan Sederhana, Penampilan Putra Semata Wayang Curi Perhatian


Ulang tahun jadi momen bahagia bagi seseorang, apalagi saat dirayakan dengan keluarga tercinta. Seperti Adam Suseno suami Inul Daratista yang baru bertambah usia. Di momen istimewanya, pria kelahiran 18 Juli 1960 tersebut menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekat mereka. Intip foto-fotonya yuk!


Ulang tahun Adam Suseno ke-63 dirayakan sederhana meski istrinya dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki gurita bisnis.


Selain bersama istri dan putra semata wayang mereka, perayaan ulang tahun kali ini juga dimeriahkan oleh para sahabat dari Genk Mentul.


Dirayakan dengan makan bersama di sebuah restoran, salah satu highlight dari acara Adam Suseno adalah kue ulang tahunnya yang lucu.


Kue ulang tahun tersebut bergambar wajah Adam Suseno lengkap dengan kumis lebatnya yang khas. Terpasang beberapa lilin di bagian dahinya.


Bagi Inul Daratista dan Adam Suseno sendiri, perayaan ulang tahun mewah bukan jadi prioritas. Yang lebih penting adalah doa baik di usia yang baru.


Tak ketinggalan, Inul Daratista menyampaikan doa serta harapan manis untuk sang suami tercinta yang terpaut usia 19 tahun darinya.


"Sehat terus meski umurmu berkurang lagi, gandengan tangan nganti tuwo," tulis Inul Daratista dalam postingan Instagram-nya.


Di tengah momen perayaan Adam Suseno, yang tak kalah mencuri perhatian adalah penampilan Yusuf Ivander Damares, putra semata wayang mereka.


Di usianya yang baru 14 tahun, sang buah hati yang akrab disapa Ivan tersebut makin ganteng dan sudah lebih tinggi dari sang ayah.


Selamat ulang tahun yang ke-63 untuk Adam Suseno. Semoga sehat selalu dan senantiasa bahagia bersama keluarga tercinta.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar