Skip to main content

8 Foto Tamara Bleszynski Potong Poni Rata Hingga Buang Lemak di Perut, Makin Cantik dan Terlihat Muda


Ada pemandangan berbeda di postingan Instagram terbaru Tamara Bleszynski. Mantan istri Mike Lewis ini rupanya baru saja mengganti gaya rambutnya. Tamara memutuskan untuk potong poni rata sesuai saran dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Penasaran dong seperti apa penampakannya?


Seperti inilah penampilan terbaru Tamara Bleszynski dengan rambut berponi. Makin cantik, fresh, dan terlihat muda banget deh ya? ;)


Membagikan deretan foto selfienya di dalam mobil, Tamara terlihat semakin awet muda dengan rambut barunya setelah sebelumnya sempat dibilang tua dan mirip Mpok Atiek oleh netizen.


Melihat penampilan baru Tamara yang sangat fresh ini, netizen pun menuliskan berbagai pujian di kolom komentar.


Usut punya usut rupanya Tamara memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya sesuai dengan saran dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.


Nggak hanya selfie di dalam mobil, Tamara juga membagikan foto narsisnya saat rebahan dan muncul tanpa makeup.


Cantik natural, Tamara pun semakin memikat dengan lash extension dan freckles yang memancarkan pesona bule banget.


Nggak hanya mengubah gaya rambutnya, Tamara juga sempat menjalani perawatan kecantikan untuk buang lemak di bagian perutnya.


Ia pun mengaku senang karena perutnya kini jadi langsing dan bebas dari lemak-lemak jahat. Gimana menurut kamu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar