Skip to main content

8 Potret Bucin Deddy Corbuzier dan Sabrina Saat Liburan di 'Bekasi', Netizen Salah Fokus ke Dagu dan Rahangnya - Disebut Mirip Squidward


Deddy Corbuzier kini tengah menikmati momen romantis berdua dengan istrinya Sabrina. Diketahui, keduanya tengah berada di Paris. Momen mesra seperti yang dibagikan terbilang cukup langka dan tak terlalu banyak di unggahan keduanya.

Namun, netizen tampaknya fokus pada hal lainnya. Apa ya? Simak selengkapnya di sini!


Deddy Corbuzier selama ini dikenal sibuk dengan berbagai kegiatannya baik sebagai seorang Letkol maupun sebagai seorang podcaster.


Sehingga dirinya seolah cukup jarang habiskan momen bersama sang istri, Sabrina. Terbukti Deddy jarang membagikan momen bareng sang istri.


Namun, bukan berarti keduanya tak mesranya. Baru-baru ini pasangan terpaut usia cukup jauh ini asyik nikmati momen berduaan di Paris.


Momen yang bisa dibilang cukup menggemaskan ini banyak mendapat sorotan netizen. “Pacaran di Bekasi ceunah,” tutur Sabrina.


Dirasa momen seperti cukup jarang dibagikan, netizen meminta dan sekaligus berharap unggahan mesra seperti ini lebih banyak dibagikan. Ada juga yang menyebut Deddy bucin banget.


Momen mesra ini ternyata tak menghalangi netizen untuk fokus ke hal lainnya, yaitu penampilan Deddy Corbuzier yang dinilai semakin beda.


Netizen menilai bentuk rahang serta dagunya semakin beda dan aneh. Ada pula yang menyamakannya dengan Squidward di salah satu episode kartun Spongebob.


Meski demikian, cibiran ‘kecil’ dari netizen tersebut tak membuat Deddy kemudian naik pitam. Dirinya tetap enjoy dan bahagia dengan sang istri di ‘Bekasi’.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar