Skip to main content

8 Potret Nikita Willy Rayakan Ulang Tahun di Bali Bersama Keluarga Kecilnya, Tetap Momong Anak Meski Tampil Kece di Tepi Laut


Nikita Willy sedang berbahagia, pasalnya ia baru saja berulang tahun. Ya, momen spesial itu dilewatkan tanpa hiruk pikuk pesta. Ia memilih berlibur di Bali dengan vibes yang tenang. Bahkan, ia tetap momong si kecil meski tampil kece di tepi laut. Intip selengkapnya yuk!


Ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Nikita Willy. Ulang tahun kali ini, ia memilih habiskan waktu di Bali bersama keluarga kecilnya.


Nikita tampak cantik kenakan gaun pas badan yang panjang. Warna-warni di gaun tersebut berpadu sempurna dengan birunya langit dan laut.


Yang menarik, meski sedang berulang tahun dan tampil kece badai, Nikita masih tetap momong si kecil. Mulai dari sekadar menggendong hingga mengajak berenang bersama.


Nikita sendiri mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun meski ia tak menggelar pesta besar-besaran. Sejumlah kerabat dan rekan kerja bahkan mengirimkan bucket bunga.


Mulai dari Mikha Tambayong, Enzy Storia, Jessica Mila, Erina Gudono, Valencia Tanoe, hingga Alice Norin semua mengucapkan selamat di kolom komentar.


Seperti yang diketahui, tahun ini Nikita Willy resmi menginjak usia 29 tahun. Belum sampai 30 tahun berbagai pencapaian sudah ia wujudkan salah satunya menjadi ibu.


Nikita Willy diketahui sudah tak banyak mengambil job di dunia hiburan. Ia fokus mengurus baby Izz dan suaminya. Gaya parentingnya bahkan sukses menjadi inspirasi para ibu di luar sana.


Tak sedikit yang mengacungkan jempol pada Nikita. Sebab ia begitu telaten mengurus si kecil sendiri bahkan sempat tinggal di Amerika karena ingin mengurus putra semata wayangnya itu tanpa bantuan siapa-siapa.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar