Skip to main content

8 Potret Wajah Asli Pesulap Merah Tanpa Makeup dan Rambut Palsu, Dibilang Mirip Oppa-Oppa Korea Sampai Mitha The Virgin


Nama Pesulap Merah alias Marcel Radhival belakangan ramai menjadi perbincangan di media sosial. Bukan hanya karena kontennya saat membongkar rahasia praktik penipuan dukun hingga paranormal, namun juga karena penampakan wajah aslinya. Lantas, seperti apa sebenarnya wajah asli Marcel tanpa polesan makeup dan rambut palsunya?


Siapa tak kenal dengan Pesulap Merah? Pria bernama asli Marcel Radhival ini belakangan jadi sorotan karena membongkar rahasia praktik penipuan dukun hingga paranormal.


Namun belum lama ini videonya berhasil viral saat Pesulap Merah ditantang untuk menunjukkan wajah aslinya dan melepaskan rambut palsunya.


Tidak hanya disebut mirip dengan oppa-oppa Korea, netizen juga bilang kalau wajahnya juga hampir mirip dengan Mitha The Virgin. Buat kamu yang penasaran, ini adalah foto masa kecil Pesulap Merah yang bikin heboh Instagram.


Saat ditelusuri dalam akun Instagram sang istri tercinta, kamu juga bisa menemukan foto Marcel tanpa polesan makeup. Ia bahkan menggantikan wig merahnya dengan kain serban saat momen Hari Raya Idul Fitri.


Berpose bareng mantan pesulap kondang Deddy Corbuzier, Marcel juga memperlihatkan wajah asli dan tak berpose sambil memakai wig merahnya yang ikonik.


Lewat akun Blogspot-nya, Marcel juga sempat mengunggah deretan foto jadulnya di tahun 2013 yang saat itu masih belum punya ciri khas seperti sekarang.


Jangankan pakai baju dan rambut palsu warna merah, ia dulu juga tak merias wajahnya dengan foundation dan eyeliner tebal seperti sekarang.


Kerap berkumpul dengan teman-temannya yang hobi Cosplay, Marcel dengan wajah asli dan gaya rambutnya ini disebut netizen hampir mirip Mitha The Virgin lho! Kalau menurut kamu sendiri gimana? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar