Skip to main content

9 Potret Lakeisha Dardak, Anak Arumi Bachsin yang Cantik dan Mirip Banget Ibunya | Kayak Bule!


Arumi Bachsin adalah salah satu artis Indonesia yang menikah muda, yakni kala dirinya berusia 19 tahun.

Pada 30 Agustus 2013, ia resmi menikah dengan Emil Dardak yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, geng.

Tak sampai setahun kemudian, pasangan selebriti tersebut dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak.

Seiring pertambahan usianya, Lakeisha semakin menunjukkan kecantikan dan kecerdasan yang menonjol, seolah mewarisi hal-hal baik dari sang ibu.

Wah, seperti apa penampilan Lakeisha Dardak yang mempesona warganet? Ini dia potretnya!

1. Gadis kecil yang lahir pada tanggal 13 April 2014 ini adalah anak sulung dari dua bersaudara.


2. Keisha memiliki seorang adik laki-laki bernama Alkeinan Mahsyir Putro Dardak yang lahir pada 18 November 2015 silam. Mereka berdua rukun dan kompak selalu!


3. Lakeisha sendiri diketahui baru saja lulus dari Singapore National Academy pada tahun 2020 lalu. Potret kelulusannya bikin gemas, ya!


4. Anak perempuan berusia 7 tahun ini sudah pintar bergaya di foto. Nggak usah susah-susah pose, Keisha udah terlihat imut dari sananya.


5. Melihat putrinya tumbuh besar menjadi gadis yang baik dan cantik terkadang membuat sang ibu, Arumi Bachsin, berharap ia tak cepat besar. Duh, kesayangan mama~


6. Selain bisa tampil cerdas dan elegan, Keisha juga senang selfie dengan pose duck face seperti ini. Lucunya... Diajarin siapa, nih?


7. Senang banget foto-foto pakai filter ya, Keisha? Banyak netizen yang bilang bahwa Keisha adalah potret sang ibu saat masih kecil dulu geng, hihi.


8. Selain dekat dengan ibundanya, Keisha juga kerap kali ikut sang ayah ke berbagai acara. Dalam foto di bawah, ia sedang menonton bola di stadion yang dipenuhi suporter Persebaya, Bonek Mania.


9. Kalau melihat wajahnya dengan ekspresi minimalis begini, semakin mirip dengan Arumi Bachsin, bukan? Wah, kayaknya kalau sudah dewasa nanti bakal jadi persis banget!


Akhir Kata

Aduh... Bikin gemas saja ya, Lakeisha yang cantik jelita sejak dini. Benar-benar copy paste dari sang ibu!

Anak-anak artis masa kini memang lucu-lucu dan bikin gemes, geng. Selain Lakeisha, ada juga Amaira, anak Farah Quinn yang mirip boneka. Imut semua, deh.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar