Skip to main content

Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Belum Pertemukan Bilqis dengan Enji: Anak Gue Ngerasain di Dalam Perut


Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui pernah menikah dengan seorang pria bernama Enji Baskoro. Sayangnya pernikahan mereka harus kandas dan sang mantan suami bahkan sempat tak mengakui Bilqis Khumairah Razak, anak yang dilahirkan Ayu Ting Ting sebagai anaknya.

Belakangan, setelah Bilqis tumbuh besar, Enji muai berkoar tentang anaknya itu. Sikapnya yang dulu tak mengakui kini melunak. Ia bahkan mengaku ingin bertemu dengan buah hatinya.

Sikap Enji yang bertolak belakang itu kemudian dihujat netizen. Mereka mempertanyakan mengapa baru sekarang ia mengakui Bilqis dan ingin bertemu dengannya.

Pun demikian dengan Ayu Ting Ting. Ia juga mempertanyakan mengapa baru sekarang Enji punya keinginan untuk ketemu dengan Bilqis setelah sekian lama tak mengakui.


Ketika hadir di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada 2022 silam, Ayu membeberkan alasan yang membuat dirinya belum mempertemukan Enji Baskoro dan Bilqis. 

“Gue bukan tidak mengizinkan ya untuk melihat anak, tetapi kenapa baru sekarang setelah anak gue sudah menjadi anak yang pintar, cantik,” ujar Ayu, dikutip pada Senin, (17/7/2023).

Ayu Ting Ting juga mengungkit momen ketika Enji meminta tes DNA demi membuktikan bahwa Bilqis benar-benar anaknya.

“Dulu anak gue disuruhtes DNA, gimana ceritanya,” ujar Ayu Ting Ting.

“Padahal anak dia tapi kok digituin, dia bahkan nyuruh tes DNA, nggak masalah. Akhirnya Allah ngebuktiin tuh mukanya lumayan mirip, karena enggak diakuin,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting kemudian menjelaskan mengapa ia belum mempertemukan Bilqis dengan Enji Baskoro selaku ayah biologisnya. Ayu juga mempertanyakan di mana Enji Baskoro saat ia sedang mengandung dan membesarkan Bilqis dengan penuh perjuangan.


“Bukannya gue tidak mengizinkan, buat orang-orang yang selama ini menganggap gue tidak mengizinkan anak gue bertemu dengan bapaknya itu salah,” ujarnya.

“Selama gue lagi hamil kemana, di saat anak gue lagi lucu-lucunya dia kemana,” lanjut Ayu Ting Ting.

“Dari anak gue masih dalam kandungan udah mengatakan, dia tahu gimana sakitnya gue, gimana menderitanya gue, anak gue tuh ngerasain di dalam perut,” pungkas sulung dari dua bersaudara itu.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar