Skip to main content

Bak Baby Boss, Begini Kerennya Cipung saat Berfoto Bersama Piala


Anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang biasa dipanggil Cipung memang selalu berhasil menarik perhatian para netizen. Tingkahnya yang selalu lucu serta  menggemaskan membuat semua orang jadi ketagihan menyaksikan adik dari Rafathar ini.

Selain memiliki wajah yang lucu, Cipung juga memiliki kepribadian yang menyenangkan. Ia suka tampil di depan kamera dengan beragaya seakan sudah sangat mengerti. Tidak heran ia mendapatkan banyak penghargaan padahal belum genap berusia 2 tahun.

Terbaru, Cipung berfoto bersama empat buah piala yang berhasil ia dapatkan dari berbagai ajang penghargaan. Momen ini dibagikan melalui unggahan akun instagram Cipung di @tercipungcipung pada Jumat (14/07/2023).

Dengan gaya yang sangat keren serta memakai jas dan tatanan rambut bak Baby Boss, Cipung memegang sebuah piala dengan tiga piala lainnya di belakang sembari berpose ala orang dewasa. Ia duduk di tangga dengan satu kaki terangkat serta wajah yang tersenyum semringah.

Ia juga membagikan foto-foto lainnya dengan beragam gaya. Pada foto ketiga, Cipung berfoto bersama sang kakak yakni Rafathar masih dengan wajah yang tersenyum gembira. 

“Om tante semangat ya ngejar cita-citanya!!! Semoga hal-hal yang baik dateng bertubi-tubi!!” ujar keterangan yang ada pada bagian caption unggahan tersebut.

Melihat aksi menggemaskan Cipung yang satu ini, para netizen pun ramai memberikan komentar mereka. 

“2 tahun dapat piala, gue 20 tahun cuman dapat hikmahnya,” ujar seorang netizen dengan nama akun @ayu***.

“Apa sih bayik disuruh kerja mukanya semangat banget, pas jalan-jalan malah muka datar,” ujar netizen lainnya dengan nama akun @hen***.

“Ini Cipung cocok masuk kerja yang lokernya maksimal umur 25 tahun, tamatan S1, pengalaman kerja 20 tahun,” tulis pemilik akun @sri***.

Ada juga netizen yang membandingkan jumlah umur Rayyanza alias Cipung ini dengan jumlah piala yang telah ia dapatkan.

“Jumlah piala sama umur banyakan jumlah piala pungg,” komentar seorang netizen dengan nama akun @can***.

Memang luar biasa ya anak bayi yang satu ini. Tidak heran banyak yang mengaku jadi penggemarnya. Hingga tulisan ini dibuat, postingan Cipung yang memegang piala ini telah disukai lebih dari 1,6 juta likes dan diramaikan lebih dari 17 ribu komentar dari para penggemar Cipung!

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar