Skip to main content

Denise Chariesta Hamil Tanpa Suami, Kini Open Donasi Untuk Biaya Persalinan


Selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel, membuat pengumuman mengejutkan. Melalui akun pribadi Instagramnya, ia membuka donasi untuk proses persalinan dan kebutuhan perlengkapan bayi yang dikandungnya.

Seperti diketahui, saat ini Denise Chariesta hamil, yang diakuinya hasil hubungannya dengan JK, mantan kekasih. Ironisnya, Denise kini ditinggalkan dengan mantannya tersebut.

Di akun Instagramnya, Denise mengunggah sebuah pengumuman bertajuk 'Peduli Denise Hamil Tanpa Suami'. Dalam foto itu Denise mengutip ayat Injil, tentang ajakan untuk berbagi dengan sesama.

"Janganlah menahan kebaikan dari orang orang yang berhak menerimanya. Padahal engkau mampu melakukannya (Amsal 3:27)" tulis Denise Chariesta dikutip dari laman Instagramnya.

Beritahu Nomor Rekening


Bersamaan dengan itu, Denise juga mencantumkan nomor rekening, untuk siapa saja yang ingin berdonasi. Bahkan, nomor rekening itu tertera atas nama Denise sendiri.

"Salurkan bantuan anda melalui BCA: 4281480027 a.n: Denise Chariesta," tulis Denise lagi.

Kebutuhan Perlengkapan Bayi


Masih dalam unggahannya, Denise juga mengungkap keperluannya melalui pengumpulan donasi ini. Ia mengaku akan mempergunakan dana yang terkumpul untuk biaya operasi caesar dan membeli perlengkapan bayinya.

"Donasi dari anda akan digunakan untuk biaya kebutuhan perlengkapan bayi dan biaya untuk lahiran caesar," begitu bunyi postingan Denise.

Reaksi Netizen


Unggahan Denise tersebut memicu ragam reaksi netizen. Dari yang mempertanyakan keseriusannya dengan postingan tersebut, hingga tanggapan yang nyeleneh.

"Denis...sama pemain Orgen tunggal mau gak? Saya siap jadi bapak anak kamu," tulis akun @emilnf**** di kolom komentar postingan Denise.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar