Skip to main content

Foto Tante Ernie Pemersatu Bangsa Party Pakai Dress Layer Transparan, Sukses Bikin Netizen Salfok


Bukan Tante Ernie namanya jika tak berhasil mencuri perhatian netizen. Selebgram sekaligus YouTuber yang pernah viral karena dijuluki Pemersatu Bangsa itu kembali jadi sorotan gara-gara penampilan terbarunya. Menghadiri pesta ulang tahun salah seorang temannya, Ernie terlihat memakai dress layer transparan hingga bikin netizen salfok. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Tante Ernie Pemersatu Bangsa baru saja menghadiri pesta ulang tahun salah seorang temannya yang bernama Mieke. Sambil mengucapkan selamat, ia pun mengunggah deretan foto keseruan pesta.


Seperti biasa, Tante Ernie pun tampil cantik dan hot dengan gaun party terbaiknya. Kali ini ia pun menjatuhkan pilihannya pada dress layer transparan berwarna hitam.


Dress layer yang bagian dalamnya berwarna gold itu pun berhasil mengecoh mata netizen hingga bikin mereka salfok dan heboh di kolom komentar.


Terlebih saat flash kamera sang fotografer membuat bahan dress Tante Ernie terlihat begitu kontras dan mirip dengan warna kulitnya.


Untuk menyempurnakan look-nya malam itu, Tante Ernie tampil cantik dengan riasan makeup soft glam dan peep toe heels berwarna gold.


Yang tak kalah mencuri perhatian lagi, pesta ulang tahun tersebut juga turut dihadiri oleh artis senior Cut Keke yang juga tampil cantik dengan busana warna hitam.


Sebelumnya Tante Ernie sempat mencuri perhatian saat berpose bareng putri cantiknya yang baru saja lulus SMA. Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Tante Ernie di pesta ultah yang satu ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar