Skip to main content

Foto Ussy Sulistiawaty Percaya Diri Tanpa Makeup, Sudah Punya Anak Lima Wajah Mulus Tak Ada Keriput


Ussy Sulistiawaty baru saja bikin heboh dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-41 yang mengusung tema pensi SMA. Di situ Ussy berdandan ala siswi SMA dan mendapat pujian karena terlihat begitu awet muda. Aslinya Ussy memang sudah cantik walau tanpa makeup. Ini buktinya!


Ussy Sulistiawaty rajin banget nih update kegiatannya di media sosial. Seperti saat dia ikut acara olahraga ini. Bisa dilihat ya dia tetap percaya diri tanpa makeup meski di tempat ramai.


Ussy sendiri kini sudah punya lima anak (di foto ini si bungsu Saka nggak ikutan). Meski begitu sering disebut kayak kakak adik dengan putrinya yang sudah remaja.


Kalau buka Instagram Ussy dan baca kolom komentar pasti bakal banyak yang memuji kecantikannya, termasuk saat tak pakai makeup seperti ini.


Bukan cuma itu, Ussy juga sosok yang sederhana meski sering dibilang punya penampilan sosialita yang glamor.


Ia masih sering makan di pinggir jalan atau warung kecil. Nggak heran ya kalau banyak yang kagum dengan Ussy.


Ussy saat mengajak libur dua putrinya yang sudah remaja. Ia memilih cuma pakai kacamata. Ini wajah closeup tanpa makeup. Bisa dilihat cuma ada sedikit garis halus di sekitar matanya.


Ini yang lebih jelas lagi. Di usia 41 tahun dia masih sangat memesona. Bahkan banyak yang bilang Ussy makin cantik saja.


Jadi nggak kaget dong kalau Andhika Pratama makin bucin sama Ussy. Semoga keduanya selalu sehat dan bahagia terus ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar