Skip to main content

Hendric Shinigami Spill Gambar Pengganti Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernett


Rendy Kjaernett telah menepati janji kepada sang istri Lady Nayoan untuk menghapus tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Proses penghapusan tato tersebut dilakukan Rendy dengan bantuan profesional, Hendric Shinigami pada Selasa (19/7/2023).

Tato wajah Syahnaz tidak dihapus dengan laser melainkan ditimpal dengan gambar lain. Hendric Shinigami membeberkan proses cover up yang dilalui Rendy Kjaernett sampai mengeluarkan banyak darah.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Hendric selama menjadi profesional tato.

"Aku nggak pernah ketemu orang nato darahnya sebanyak itu," kata Hedric Shinigami dilansir dari unggahan akun gosip @lambe_danu, Kamis (20/7/2023).

Menurutnya, darah ini adalah harga yang harus dibayar Rendy Kjaernett atas perbuatannya.

"Berdarah-darah itu yang harus dia bayar. Pengerjaan nggak pernah saya darah sebanyak ini," ucap Hendric.

Adapun gambar yang menggantikan tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett itu disebut mirip barongsai. Netizen yang melihat hasil cover up tato tersebut melontarkan berbagai tanggapan yang menyentil Syahnaz.


"Liat aja tunggu karma dateng ke nanas. Lady sabar aja. Kamu akan jaauuuh lebih bahahia dari nanas," komentar netizen.

"Rendy benar-benar ditipu nanas sih kalau aku bilang . Yang biasanya kita lihat cowok ngegituin cewek, ini bener-bener sebaliknya," ujar yang lain.

"Nanas cantiknya gak seberapa tapi kelakuannya astaga," cibir lainnya.

Rendy Kjaernett sendiri saat proses cover up tato mengaku menahan kesakitan. Namun, ia menyadari bahwa ini adalah risiko yang harus diterimanya.

"Pedes, sakit, tapi ya udah mesti dibayarlah semuanya yang penting dibenarin ya," kata Rendy Kjaernett dilansir dari tayangan YouTube Seleb Oncam News, Rabu (19/7/2023).

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar