Skip to main content

Inara Rusli Disindir Ivan Gunawan Artis Viral Jalur Selingkuh, dr Richard Lee Pasang Badan: Prestasi Dia...


Inara Rusli Disindir Ivan Gunawan Artis Viral Jalur Selingkuh, dr Richard Lee Pasang Badan: Prestasi Dia...

Inara Rusli ramai diterpa kritik pedas lantaran menyabet dua piala penghargaan dalam acara Silet Awards 2023 yang digelar pada Jumat (30/6/2023).

Pasalnya, Inara Rusli dianggap tidak punya prestasi untuk memperoleh penghargaan piala Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet.

Salah satu artis Tanah Air yang menyoroti prestasi Inara Rusli di dunia hiburan di antaranya adalah Ivan Gunawan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan menyindir sejumlah artis yang viral via jalur selingkuh tanpa memiliki prestasi.

"Kalau di Indonesia, karya mah mana kelihatan. Kalian harus viral sama masalah perselingkuhan, perceraian, korupsi, baru dilirik," kata Ivan Gunawan.

Di samping memberikan sindiran, Ivan Gunawan juga mengutarakan perasaan kecewa dengan banyaknya sorotan terhadap artis viral jalur selingkuh.

"Kamu harus berhasil dulu baru dihargai, terkesan kejam. Tapi dunia butuh pembuktian," sambungnya.

Sementara itu, Inara Rusli sendiri sudah memberikan respons terhadap komentar tidak sedap yang dialamatkan kepadanya.

"Bakatnya apa? Ngeplot twist tipu daya setan," tutur Inara Rusli, dikutip pada Sabtu (1/7/2023).

Di lain pihak, dr Richard Lee juga angkat bicara. Dia memasang badan membela Inara Rusli dari nyinyiran tak punya prestasi.

"Bagi yang tanya prestasinya apa: bangkit dari keadaan terpuruk, melambung lebih tinggi, bisa kasih inspirasi untuk wanita lain," ucap dr Richard Lee.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar