Skip to main content

Inara Rusli Minta Virgoun Jaga Jarak ke Anak Karena Nafkah Dipotong, Ini Jawabannya


Proses cerai antara Inara Rusli dan Virgoun sedang berlangsung.

Saat ini kedua mantan suami istri tersebut pun masih bersitegang bahkan Inara Rusli meminta Virgoun jaga jarak dengan anak-anaknya.

Hal ini karena Inara Rusli menyebut Virgoun memotong nafkah anak selama proses cerai.

Namun demikian tudingan Inara Rusli akhirnya dijawab oleh Virgoun dengan diwakili kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno. Ia membantah tegas tuduhan tersebut.

"Nafkah anak memang belum terpenuhi dari yang sesuai perjanjian," ungkap Inara Rusli beberapa waktu lalu.

Mereka mengklaim punya bukti salinan rekening terkait hal itu.

"Nanti kami kasih bukti rekeningnya. Kita lihat saja penurunannya seperti apa," kata Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli.

Sedangkan pihak Virgoun menyangkal dan mengatakan masih tetap bertanggung jawab kepada anak-anaknya selama proses dengan Inara Rusli.

"Virgoun tetap melaksanakan dari apa yang jadi tanggung jawabnya. Sebagai ayah, klien kami bertanggung jawab terhadap anaknya," ujar Wijayono Hadi Sukrisno selaku kuasa hukum Virgoun usai sidang lanjutan cerai kliennya di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (5/7/2023).

Namun saat ini kuasa hukumnya tak bisa bicara banyak karena masalah nafkah sudah masuk materi perceraian yang belum naik sidang.

"Materi gugatan bukan untuk konsumsi umum ya," tutur Wijayono Hadi Sukrisno lagi.

Namun yang pasti, pihak Virgoun sudah menyiapkan bukti tanggung jawabnya sebagai ayah selama proses cerai dari Inara Rusli. Bukti akan dibawa saat sidang sudah masuk agenda pembuktian.

"Nanti kami akan buktikan bahwa beliau tetap jadi ayah yang bertanggung jawab," tegas Wijayono Hadi Sukrisno.

Sebagaimana diketahui, Virgoun dan Inara Rusli kini sedang proses cerai. Mereka berpisah setelah sang musisi kedapatan selingkuh. Virgoun dan Inara Rusli menikah di 2014.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar