Skip to main content

Kini Umur 10 Bulan, Potret Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang Makin Ginuk-Ginuk bak Roti Sobek


Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui telah mempunyai seorang anak laki-laki. Sampai sekarang, Indah Permatasari dan Arie Kriting belum juga mengungkap wajah ganteng sang anak.

Kendati begitu, nyatanya publik sudah dibikin gemas dengan anak Arie dan Indah yang sehat dan gemuk. Di postingan terbaru sang ibu, anak Arie dan Indah punya lengan serta paha yang gemuk sampai berlipat-lipat.

Penasaran, seperti apa potret anak Indah Permatasari dan Arie Kriting? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Baru 10 Bulan


Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya pada 1 September 2022 lalu. Itu artinya, saat ini anak Indah dan Arie Kriting masih berusia 10 bulan. Di usianya yang belum genap 10 tahun, anak Indah dan Arie terlihat tumbuh gemuk dan menggemaskan.

2. Diasuh Sendiri Tanpa Baby Sitter


Sejak punya anak, Indah Permatasari dan Arie Kriting mantap untuk mengasuh buah hatinya seorang diri. Ya, Indah dan Arie mengurus anak laki-lakinya tanpa bantuan baby sitter. Meski baru pertama kali jadi ibu, Indah tampak telaten mengasuh buah hati pertamanya.

3. Masih Dirahasiakan Wajahnya


Indah Permatasari dan Arie Kriting juga memutuskan untuk merahasiakan wajah dan identitas sang anak. Sampai detik ini, Indah dan Arie sama sekali belum memperlihatkan wajah sang anak. Indah dan Arie juga belum mengumumkan siapa nama anak mereka.

4. Makin Ginuk-ginuk


Meskipun belum memperlihatkan wajah sang anak, banyak netizen yang tetap gemas pada buah hati Indah Permatasari dan Arie Kriting. Indah dan Arie tetap menunjukkan update sang anak di instagram yang makin hari makin ginuk-ginuk.

5. Dipanggil Roti Sobek


Indah Permatasari dan Arie Kriting memang belum mengumumkan siapa nama anak mereka. Sebagai gantinya, Indah sering memanggil sang anak dengan panggilan sayang "roti sobek". Panggilan itu merujuk pada lengan dan paha sang anak yang bak roti sobek sungguhan.

6. Sehat dan Lincah


Selain gemuk ginuk-ginuk, anak Indah Permatasari dan Arie Kriting juga tampak sehat. Di usianya yang masih 10 bulan, anak Indah dan Arie juga terlihat sangat lincah untuk anak-anak seusianya. 

7. Gemesin Banget


Tubuh ginuk-ginuk dan lincahnya anak Indah Permatasari dan Arie Kriting bikin banyak netizen merasa gemas. Namun tak hanya gemas, tetap saja ada netizen yang masih penasaran dengan wajah anak Indah dan Arie Kriting. 

Itulah di antaranya beberapa potret anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang makin ginuk-ginuk. Gimana, gemesin banget kan anak Indah dan Arie?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar