Skip to main content

Lesti Kejora Digendong Ayahnya usai Menang Badminton, Digunjing Tak Pantas: Suaminya Malu Sendiri


Lesti Kejoran dan Rizky Billar menang dalam pertandingan badminton melawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Beberapa momen kemenangannya pun viral dan jadi sorotan netizen, salah satunya ketika Lesti digendong seperti koala oleh sang ayah, Endang Mulyana.

Dalam turnamen ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar bertanding badminton melawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka menang telak dua set langsung.

Putrinya menang, Endang Mulyana langsung memeluk Lesti Kejora. Tak hanya itu, dia juga mengangkat Lesti yang langsung bergelayut manja di gendongan ayahnya.


Banyak yang terharu dengan momen Lesti Kejora digendong bak koala oleh ayahnya. Namun tidak sedikit yang julid, menyebut aksi mereka tak pantas mengingat Lesti sudah dewasa dan bahkan memiliki suami.

"Suaminya lihat aja malu sendiri, pose gendong begitu ya ga pantas," komentar akun @langgeng.91.

"Lesti ngapa deh pake gendong-gendong segala, ya tahu emang dekat banget sama ayah, tapi nggak perlu gitu juga, inget udah jadi emak-emak," ujar akun @graciakiin.

"Aku mau bilang jijik tapi takut diserang fansnya. Aku juga dekat banget sama almarhum papaku, tapi nggak sampai begitu kalau udah dewasa punya suami dan anak, nggak pantas dipandang, kecuali belum dewasa atau berkeluarga," tambah akun @riony188.

Di sisi lain, sejumlah warganet merasa Lesti Kejora dan ayahnya hanya menunjukkan kasih sayang antar anak dengan orangtua. Mereka juga menuding haters mungkin hanya iri melihat Lesti sedekat itu dengan ayahnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar