Skip to main content

Lolly Ogah Pulang ke Nikita Mirzani karena Bisa Tersiksa: di Indonesia Depresi dan Tersakiti


Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly diketahui tengah menempuh pendidikannya di Inggris.

Lolly yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani itu mengaku tak berniat untuk pulang ke Indonesia. Bagi Lolly, menetap di luar negeri lebih baik dibandingkan pulang ke rumah Nikita Mirzani.

"Kenapa nggak ke Indo?" kata Lolly membacakan salah satu komentar netizen, dikutip Minggu (30/7/2023).

"Mau ngapain gue ke Indo. Coba deh, pengen nanya deh, kalau aku pulang ke Indo mau ngapain. Aku di sini itu sekolah, di sini itu aku sekolah, terus kalau aku pulang ke Indo mau ngapain... mau ngapain," jawab Lolly.

Lolly menyampaikan bahwa ia saat ini dirinya hendak bersekolah di Inggris demi meraih cita-citanya. Sebab, apabila ia pulang ke Indonesia hanya akan diminta Nikita Mirzani untuk live jualan.

"Aku juga ngebuat masa depan aku di sini. Terus kalau aku ke Indonesia mau ngapain? Nge-live lagi? Terus kalau ke Indonesia mau ngapain? Kan nggak ngapa-ngapain nggak jelas," beber Lolly.

Tak hanya itu, Lolly mengungkapkan apabila selama tinggal bersama Nikita Mirzani, dirinya merasa tersakiti.

"Mendingan di sini sekolah, punya masa depan, pintar. Daripada di Indonesia depresi, tersakiti," ungkapnya.

Oleh sebab itu, Lolly meminta warganet untuk berhenti memintanya pulang ke Indonesia. Ia mengatakan jika akan ada waktunya dirinya kembali ke rumah Nikita Mirzani.

"Please nggak usah suruh-suruh aku pulang ke Indonesia. Kalau aku pengen pulang ke Indonesia juga aku pulang. Tapi nggak waktunya sekarang. Sekarang itu waktunya aku untuk sekolah, pendidikan," jelas Lolly.

Pengakuan Lolly itu seketika mengundang beragam tanggapan di kolom komentar. Kebanyakan warganet justru gagal fokus dengan cara bicara Lolly yang mengulangi perkataannya.

"Ketemu keluarga lah," imbuh yang lain.

"Ayo udah berapa kali ngomong 'ngapain' dalam video ini wkwkwkw," tulis netizen lainnya lagi.

"Kenapa sih diulang-ulang. Kebiasaan live TikTok jualan anjir," timpal yang lain.

"Ngapainnya sampai ribuan kali," komentar netizen lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar