Skip to main content

Lucinta Luna Nyesal Ganti Alat Kelamin, Kebiasaan Masa Kecil Bikin Dirinya Ingin Jadi Perempuan


Lucinta Luna sejak dikenal sebagai artis transgender memang mempunyai ambisi untuk menjadi perempuan seutuhnya. Bahkan ia sampai memutuskan untuk operasi ganti kelamin dari pria ke wanita.

Pemilik nama asli Muhammad Fatah ini mengaku penyesalan terbesar dalam hidupnya justru berganti alat kelamin. Bukan karena ia ingin mengubur keinginannya jadi perempuan tetapi lebih kepada sang ibu.

Lucinta Luna merasa telah membohongi ibunya karena memutuskan ganti alat kelamin padahal sudah diwanti-wanti.

"Penyesalan terbesarnya kak Lucinta untuk ibu kakak apa?" tanya Natasha Wilona dilansir dari kaanal YouTube pribadinya, Sabtu (8/7/2023).

"Aku belum jujur sepenuhnya sama ibu aku kalau aku udah merubah semuanya fisik aku. Yang ibuku tahu cuma wajah dan ini (payudara) kalau pinggul, operasi keperawanan ibuku belum tahu," jawan Lucinta Luna.

"Aku ngerasain ngebohongin ibu aku 'Ya Allah maafin aku ya'. Padahal mamaku pernah ngomong, 'Kamu boleh begitu tapi jangan yang itu ya (alat kelamin) sayang tahu. Bukan apa-apa karena mama sayang banget sama kamu. Biar bagaimanapun kamu itu anak aku'," lanjutnya dengan mata berkaca-kaca menirukan pesan sang ibu.

Lucinta Luna mengaku sebenarnya tidak ingin dilahirkan dengan kondisi begini apabila bisa memilih.

"Aku jadi sedih kan tapi batin aku, hati aku, aku nggak mau dilahirin seperti ini loh Wilona," ujarnya.

Ia sendiri membeberkan bahwa keinginannya jadi perempuan mulai tumbuh karena kebiasaan masa kecil. Dulu kakak-kakak cewek dan sang ibu suka mendandaninya akibatnya terbawa hingga sekarang.

"Aku sembilan bersaudara kebanyakan cewek dan dari kecil kakak-kakaku cewek suka banget dandanin aku. Dari situ sebetulnya, mamaku juga dulu pernah dandanin aku. Jadi kayak main-mainan gitu waktu bayi-bayi jadi kebawa," jelas Lucinta Luna.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar