Skip to main content

Luna Maya Jawab Kabar Tunangan dengan Maxime Bouttier


Luna Maya dan Maxime Bouttier makin terbuka sampai tak jarang keduanya mengumbar kemesraan. Bahkan ada kabar keduanya sudah bertunangan di Bali.

Namun soal itu Luna Maya langsung membantah. Ia menyebut perayaan yang digelar di Bali beberapa waktu lalu hanya sebagai perayaan ulang tahun.

"Ulang tahun, ulang tahun, ulang tahun. Jangan ngarang, matilah gue," ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

Luna Maya mengatakan dalam berhubungan dengan seseorang itu tidak ada proses yang kilat. Bintang film tersebut juga mengaku tidak percaya dengan hubungan yang prosesnya kilat.

"Saya tidak percaya yang namanya proses kilat, semua butuh waktu," ungkapnya.

Lantas apakah Luna Maya sudah bertemu dengan keluarga Maxime Bouttier? Ia mengatakan sampai saat ini belum ada pertemuan untuk mengenal keluarga satu sama lain.

"Belum dah terima kasih ya," kata Luna Maya.

Luna Maya yang tidak mau membahas masalah ini langsung membelah kerumunan media. Ia pun enggan menjawab soal panggilan kesayangan antara dirinya dengan Maxime Bouttier.

"Ey ey ey yang paling," pungkas Luna Maya seraya tersenyum.

Sumber : .detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar