Skip to main content

Makin Disorot, Tia Septiana Putri Mandra Jadi Bahan Ledekan Teman


Tia Septiana makin disorot karena bikin gagal fokus Maia Estianty. Gegara itu, putri Mandra tersebut mengaku jadi bahan ledekan temannya.

"Paling reaksi teman-teman terdekat aku cie-cie ada artikel nih. Ledek-ledekin saja, yang mungkin tadinya karena nggak tersorot kurang dikenal sekarang ada beberapa yang tahu," ujar Tia saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Tia Septiana pun ingin melanjutkan kehebohan dirinya. Ia menegaskan tertarik masuk ke dunia entertainment seperti ayahnya, Mandra.

"Tertarik. Ya akting sebenarnya aku dulu tuh suka gambar. TK-SD-SMP pernah buka jasa lukis waktu itu, tapi nggak aku tekunin karena sudah bukan jadi hobi aku, terus nemu yang lain yang tadi itu peran," tutur Tia.

Tia Septiana mengaku bakal serius ke dunia hiburan Tanah Air setelah kelar kuliah. Ia saat ini lagi menempuh pendidikan semester akhir di Universitas Pancasila jurusan Ilmu Komunikasi.

"Iya kebetulan memang lagi sibuk-sibuknya lagi pusing-pusingnya tapi kita bawa enjoy saja. Kalau lagi nggak ada kelas ya jaga di dapur," kata Tia.

Tia Septiana juga saat ini sedang sibuk membantu usaha rumah makan Mandra. Ia tak sungkan terjun langsung ke dapur untuk menghidangkan sajian makanan.

"Bagi waktunya ya aku nggak maksain sih karena sudah banyak karyawan. Kalau lagi senggang bantu-bantu saja," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar