Skip to main content

Nasib Tato Syahnaz Sadiqah di Punggung Rendy Kjaernett Usai Ditanya Anaknya: Pa, Ini Siapa?


Dalam beberapa pekan terakhir, isu perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah seolah jadi berita panas yang tak kunjung mereka. Apalagi, satu per satu pihak yang terlibat dalam kasus ini juga sudah angkat bicara.

Pemberitaan yang begitu besar rupanya berdampak tak baik bagi anak-anak Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan. Mereka sepertinya sudah tahu tentang isu perselingkuhan termasuk soal tato berwajah perempuan di punggung ayahnya.

"Gue (ide bikin tato). Cuma ya saat semua pemberitaan meledak, media semua bertiain tentang ini, muncul dong di platform digital, anak-anak gue sudah lihat," tutur Rendy Kjaernett dikutip dari YouTube hendric shinigami, Selasa (11/7/2023).

Sedihnya, sang anak berani bertanya langsung pada ayahnya soal tato tersebut. "Terus anak gue yang perempuan nanya, 'Pa, ini siapa? Papa ada apa sama ini?'," ungkap Rendy.

Lantas, setelah semua yan terjadi, mau diapakan tato tersebut? Rendy juga merasa sudah tidak mungkin mengubah bentuk tatonya menjadi wajah istrinya.

Rendy Kjaernett Akan Memperbaiki


"Gue perbaiki. Lebih ke tanggung jawab gua aja ke anak-anak. Someday anak-anak gue akan tahu, temannya akan nanya, kehidupan sosialnya akan nanya, someday dia tumbuh besar dan punya pasangan, dan akan nanya 'Papa kamu yang ini ya?', tuturnya.

"Pasti ditanya pertama soal yang di punggung. Misalnya Noah mau ke jenjang lebih serius sama pacarnya, orangtuanya juga akan tanya, 'Papa kamu yang ini ya'. kalau gue enggak perbaiki dia akan jawab apa?" sambunya.

Rendy Mengakui Tato Itu Bergambar Syahnaz

Sebelumnya, Rendy sendiri telah mengakui bahwa tato berukuran besar di punggungnya merupakan wajah Syahnaz Sadiqah. Ini dia sampaikan saat berbincang-bincang dengan Denny Sumargo.

"Berapa besar perasaan lu sampai akhirnya jadi tato? Bener itu tatonya dia? Bukan Lady? Valid ya?" tanya Denny yang dibalas senyum oleh Rendy.

Tanpa ragu, Rendy Kjaernett mengiyakan pertanyaan itu. "Iya. Bukan (Lady Nayoan)," katanya.

Alasan Membuat Tato?

Rendy beralasan tato itu dibuat karena dia sudah menganggap Syahnaz sebagai obat penawar rasa sakitnya. "Gue sakit. Kepala lo sakit, obat. Ya gue cuma mikir ya, obat gue," ungkap Rendy.

Warganet tak bisa menutupi rasa kecewa pada Rendy. "Kayaknya emang si Randi ngarep banget sm Syahnas deh, kalo dia cm have fun doang pasti malulah ke podkes podkes nyeritain masalahnya," kata warganet. 

"Pah ini siapa? Papah selingkuh ya? Dan seketika luka batin anaknya akan dia bawa sampai dewas bahkan tua, bahwa papanya....tidak bisa dia banggakan lagi, sudsh kehilangan martabat sebagai ayah yg setia dgn keluarga," kata yang lain. 

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar