Skip to main content

Rendy Kjaernett Ajak Lady Nayoan Rujuk, Seniman Tato Wajah Syahnaz: Jangan Balikan


Rendy Kjaernett telah digugat cerai oleh Lady Nayoan, usai terkuaknya perselingkuhan dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah. Meski tengah mempertimbangkan permintaan rujuk dari Rendy Kjaernett, namun seniman tato wajah Syahnaz Sadiqah justru mengimbau agar Lady Nayoan tak menerima suaminya kembali.

Kendati sudah mendua berkali-kali, Rendy Kjaernett masih berharap agar dibukakan pintu maaf oleh Lady Nayoan melalui mediasi dalam sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Selasa 18 Juli 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Ya rujuk, dikasih kesempatan sama Lady," kata Rendy usai mediasi beberapa waktu lalu.

Diakui Rendy, kesalahannya hingga memicu gugatan cerai sudah sangat fatal dengan selingkuh berulang kali bahkan membuat tato wajah Syahnaz. Rendy pun menyebut bahwa kesalahannya itu sudah mustahil untuk rujuk dengan istrinya yang telah dinikahi sejak 2014 silam.

"Kalau teman-teman sudah tahu ini kan sudah mustahil untuk rujuk, dengan kesalahan yang kayak begini," imbuh Rendy.

Seniman tato Hendric Shinigami pun membantu upaya rujuk tersebut dengan mengganti tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett. Namun, Hendric justru tak mendukung keinginan Rendy Kjaernett untuk kembali bersama Lady Nayoan karena berharap akan ada perasaan bersalah dan menyesal.

"Saya sih berharap jangan balikan, kalau pun balikan pun jangan segampang itu gitu loh, harus ada sesuatu yang dia harus bayar," ujarnya dikutip dari akun Instagram viral_seleb, Kamis 27 Juli 2023.

Seniman tato asal Bali ini lantas membeberkan bahwa tidak berharap agar Rendy Kjaernett bisa membayar kesalahannya tersebut sehingga tak mengulanginya lagi. Dengan begitu, Rendy Kjaernett akan kapok dan enggan berselingkuh kembali.

"Saya berharap, kalau enggak, nggak bikin dia kapok," tambah Hendric Shinigami.


Hendric juga menambahkan bahwa Rendy Kjaernett sempat meminta saran sebelum memasang tato wajah Syahnaz Sadiqah. Hendric pada dasarnya sempat menolak eksekusi tato wajah Syahnaz Sadiqah dengan alasan pengalaman sebelumnya.

"Pengalaman saya di bidang ini itu banyak kejadian, baru pacaran bikin (tato) nama tadi itu dua, tiga bulan minta tutupin lagi," jelas Hendric Shinigami.

Sebelumnya, kuasa hukum Lady Nayoan, Ezra Simanjuntak mengatakan bahwa tindakan yang sudah dilakukan oleh Rendy Kjaernett itu bukan sebuah syarat untuk memperoleh permintaan maaf dari Lady Nayoan. Sehingga sampai saat ini Lady Nayoan masih belum mau untuk rujuk. 

"Itu bukan syarat membujuk soal hapus tato, karena itu lazim dan wajar harus dilakukan pak Rendy. Ya nggak mungkin kalau tato itu tetap ada ya," kata Ezra Simanjuntak ketika ditemui awak di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pengacara Lady Nayoan itu juga berkata bahwa ketika persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi beberapa waktu lalu, Lady Nayoan masih ingin mengakhiri pernikahan mereka. Majelis hakim kemudian memilih untuk keduanya melakukan mediasi di luar sidang. 

"Kalau dilihat dari pernyataan saya, sejak awal Bu Lady maunya deadlock, sementara Pak Rendy maunya rujuk. Jadi hakim memberikan kesempatan waktu (mediasi di luar sidang)," ungkap Ezra Simanjuntak.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar