Skip to main content

Rossa Ngakak Dikira Dicium Pria Lain, Netizen: Itu Laki-laki Brojol dari Perutnya


Belum lama ini Rossa mengunggah foto yang menampilkan dirinya dicium seorang pria bertubuh jangkung. Di foto yang diunggah pada Kamis, (6/06/2023) tersebut, diva yang akrab disebut Teh Oca ini terlihat tertawa bahagia bersama sang pria jangkung tersebut.

“Happy International Kissing Day. Aku like postinganku sendiri ah”, tulis Teh Oca seperti dalam yang terlihat dalam caption unggahan foto tersebut.

Rupanya sang pria jangkung di dalam unggahan tersebut merupakan anak dari Teh Oca, yaitu Rizky Langit Ramadhan. Rizky yang sekarang sudah dewasa dan tinggi badannya jauh melebihi tinggi ibunya sendiri.

Hal itu membuat Teh Oca tampak seperti bersama pria lain. Saking panglingnya, seorang netizen dibuat salah paham. Ia mengira bahwa Teh Oca bermesraan dengan pria yang bukan mahramnya.

Netizen tersebut bahkan mengingatkan untuk tidak menebar kemesraan seperti itu bisa membuatnya susah dapat jodoh. Melihat kemesraan Teh Oca di foto tersebut, wajar saja jika banyak netizen yang salah paham.

Apalagi sang putra tak ragu menunjukkannya. Ia bahkan memeluk dan mengelus pipi sang ibu, membuat siapa pun gemas melihatnya.

“Hati-hati kalau bukan muhrim. Bakal susah dapat jodoh yang baik. Wallahualambishawab. Kissing the maksiat,” tulis netizen tersebut pada unggahan foto Teh Oca dan sang putra.

Dibuat Ngakak oleh Komentar Netizen 

Melihat komentar tersebut, Teh Oca ikutan berkomentar di kolom komentar yang ditulis netizen tersebut. Ketidaktahuan netizen tersebut mau tak mau membuatnya tertawa.

"Kocak ini," tulis Teh Oca disertai emot tertawa ngakak.

Tak hanya Teh Oca, komentar tersebut mengundang netizen lain untuk ikut menimpali. Banyak yang berusaha memberitahukan bahwa pria yang bersama Teh Oca itu adalah anak kandungnya sendiri.  

“Ini laki-laki yang cium Teh Oca itu brojol dari perutnya Teh Oca, Pakk. Ngakak sekali aku,” tulis seorang netizen.

“Justru ini mahramnya. Piye jal bapak iki,” timpal netizen lain disertai emoticon ngakak.

“Malu nya sampai 7 hari 7 malam. Niat mau nasehatin tapi salah tempat,” ujar netizen yang juga ikut menimpali.

“Ijin ketawa ngakak ya pak,” tulis netizen lain yang merasa terhibur dengan komentar netizen tersebut.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar