Skip to main content

Sama Sekali Tak Tersorot, Intip Potret Alya Cucu Indro Warkop - Wajah Cantiknya Curi Perhatian


Masih eksis hingga sekarang, kehidupan komedian Indrorodjojo Kusumonegoro atau yang lebih akrab disapa Indro Warkop sering jadi sorotan. Menikah dengan Almarhum Nita Octobijanthy, Indro Warkop dikaruniai tiga orang anak yang salah satunya adalah Satya Paramita Hada Dwinita atau yang lebih dikenal dengan Hada Kusumonegoro.

Memiliki paras cantik, wanita yang akrab disapa Hada ini sering mengunggah keseharian bareng suami dan kedua anaknya di Instagram. Salah satu potret putrinya yang bernama Alya pun mencuri perhatian netizen.

Seperti apa sih potret Alya, putri Hada yang juga cucu Indro Warkop? Intip di sini!


Indro Warkop memiliki dua cucu dari putri keduanya, Hada Kusumonegoro. Dua bocah cilik yang ada di foto ini bernama Alya dan Kiya.


Sekilas terlihat seperti anak kembar, Alya dan Kiya ini adalah kakak beradik lho. Kali ini kita ulik yuk potret Alya sang kakak.


Dari foto-foto yang diunggah oleh Hada, Alya memiliki bakat di bidang menari. Ia tampak menekuni balet sebagai salah satu hobinya.


Sadar akan bakat putrinya, Hada pun mendaftarkan Alya les private balet. Kece banget ya gayanya!


Nggak cuma berbakat, Alya juga sangat ekspresif lho saat menari. Wajah cantiknya pun ramai mencuri perhatian.


Ternyata Alya sudah mengasah bakat menari baletnya sedari kecil lho. Menurut Hada, putrinya itu sudah kursus sejak 4 tahun yang lalu.


Meski usianya masih belia, Alya sudah menunjukkan kesungguhannya menari balet. Tubuhnya juga sangat lentur dan dipuji keren abis oleh netizen.


Melihat prestasinya di dunia balet, nggak menutup kemungkinan kalau Alya bakal jadi penari profesional di masa depan. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar