Skip to main content

Sempat gagal merias pengantin sunda, MUA ini makeup ulang wanita yang sama tapi hasilnya beda pol


Kok bisa beda 180 derajat ya?

Pernikahan adalah momen istimewa dalam hidup seseorang, utamanya pengantin wanita. Penampilan yang sempurna adalah impian yang tak terelakkan. Di antara semua persiapan yang dilakukan untuk hari bahagia ini, makeup pengantin menjadi salah satu aspek yang paling penting.

Oleh karena penampilan itu penting, terkadang kegagalan makeup pengantin dapat menghancurkan semua harapan dan impian yang sudah dibangun sejak lama. Beberapa pengantin wanita mungkin mendapati diri mereka dengan makeup yang berlebihan, tidak cocok dengan kulit mereka, atau justru tidak mewakili gaya yang diinginkan.

Cerita makeup pengantin yang gagal banyak banget dibagikan di media sosial dan menjadi viral. Ada banyak faktor mengapa makeup pengantin yang harusnya terlihat memesona malah sebaliknya, satu diantaranya karena look makeup tidak sesuai dengan perkembangan makeup saat ini. Atau bisa juga keterampilan makeup MUA pada saat itu belum memadai.

Brilio.net menyadur akun TikTok @ibee_makeup, Minggu (9/7), seorang MUA meminta wanita yang dulu pernah jadi kliennya, untuk di-makeup ulang usai tiga tahun berlalu. Bukan tanpa sebab, MUA ini merasa hasil riasannya dulu belum sempurna dan merasa gagal.


"Waktu mereka nikah pake jasa makeup aku di thn 2018 pake adat sunda siger dan aku merasa gagal waktu itu," tulis sang MUA dalam video.

Sang MUA juga meminta maaf karena usahanya saat itu belum cukup maksimal untuk membuat tampilan yang manglingi dan cantik di hari bahagia wanita tersebut.


Berangkat dari itu, MUA bernama Ibee ini pun meminta mantan kliennya di-makeup ulang untuk menebus rasa bersalahnya. Beruntung, wanita itu mau untuk dirias lagi oleh MUA yang sama.

"Aku coba ajak client ku makeup ulang mau gk? Alhmdulilah dia mau, dan ini dia hasil makeup ulang aku untk si Pengantin ku dulu," katanya lagi.


Jika makeup sebelumnya wajah sang wanita terlihat lebih tua dengan warna lipstik yang super bold. Kali ini look-nya dibuat lebih natural dengan riasan mata yang dramatis tapi tetap cantik.

"Aku buat lebih elegant & natural & tdk banyak warna yang mencolok," pungkasnya.


Video yang diunggah pada tahun 2021 itu menuai atensi dari hingga ditonton lebih dari 200 ribu kali. Tidak sedikit juga yang menyukai hasil makeup versi terbaru karena terlihat awet muda dan anggun.

"tapi untuk make-up 2018 kek gitu tu cantik kak dan sekarang client nya di make-up ulang tambh cantik," kata narisa070302.

"make up mu saat itu udah bagus,bukan fail juga..kan semua berproses..sukses terus yaa," balas aku.ween.

"ko mua ku ga ada insiatip makeup ulang ya pdhl aku ampe ga pede liat foto nganten ku," timpal vtrhrmdhnty.

"Wahh bgus bgt, kakaknya baik bgt jgapsti orngnya sneng bgt skrng. sukses sllu kak," imbuh Sasha.


@ibee_makeup

Mohon maaf yah kalo di tahun lalu makeup aku masih terbilang Nol Besar 🙏🥲 tp aku mencoba untk bisa lebih baik lagi dan mencoba lebih teliti 🥰🙏

♬ suara asli - Siti Nurhalimah


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar