Skip to main content

Sule Minta Nathalie Holscher Lakukan Tes DNA ke Adzam: Sudah Cukup Saya Tutupi!


Nathalie Holscher akhirnya memberikan pernyataan mengenai masa lalu hubungannya dengan Sule dalam rumah tangga. Mantan DJ tersebut mengungkapkan bahwa Sule terbukti melakukan perselingkuhan dan berkomunikasi mesra dengan wanita lain.

Nathalie Holscher tidak lagi menyimpan rahasia mengenai situasi rumah tangganya dengan komedian terkenal, Sule. Ia memilih untuk buka suara dan mengungkapkan fakta-fakta yang telah lama terpendam.

Dalam pengakuan yang jujur, Nathalie mengungkapkan bahwa Sule telah berselingkuh selama mereka masih berada dalam ikatan pernikahan. Selain itu, ia juga menyinggung tentang adanya obrolan mesra yang Sule lakukan dengan wanita lain.

"Sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia. Ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti," tulis Nathalie lewat akun Instagramnya, Senin (17/7/2023).

Nathalie tidak hanya mengungkap perselingkuhan mantan suaminya, tetapi juga menyebutkan tentang rencana Sule untuk tes DNA terhadpa Adzam yang saat itu masih dalam kandungannya. 

"Sampai berfikir ingin tes DNA. Saya hamil pun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya 'gimana nih bunda hamil'. Sudah cukup saya tutup-tutupi," tambah Nathalie.

Saat ini, Nathalie meminta kepada publik agar berhenti menyalahkannya. Ia juga mengakui bahwa ia sudah cukup menutupi masa lalu dan ingin melangkah ke masa depan dengan damai.

"Saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! terima kasih," pungkas Nathalie.

Pada saat yang sama, postingan Nathalie tersebut mendapatkan beragam komentar dari masyarakat. Banyak dari mereka yang kemudian mendukung setiap tindakan sang model.

"Semangat ya mbak Nathalie. Semoga segala kemudahan selalu menyertaimu," tulis seorang pengguna internet.

"Seharusnya netizen tidak perlu menghakimi kehidupan orang lain karena kita tidak tahu seperti apa keadaannya di dalamnya," tulis komentar lainnya.

"Semangat, ibu. Semoga rejeki Azam semakin lancar meskipun tanpa bantuan ayahnya, amin," tulis pengguna internet lainnya.

Sumber : Bling.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar