Skip to main content

Syahnaz Sadiqah Sering Ngompol di Ranjang, Diketawain Lady Nayoan


Kabar menghebohkan kembali datang dari selebriti Syahnaz Sadiqah. Setelah baru-baru ini terlibat skandal perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, kini Syahnaz disorot karena isu tak biasa yang beredar yaitu 'ngompol'.

Isu ini menjadi pembicaraan hangat di media sosial dan Lady Nayoan pun memberikan komentarnya.

Skandal perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy masih menjadi topik pembicaraan utama. Ditambah lagi dengan isu baru yang beredar bahwa Syahnaz, adik dari Raffi Ahmad, masih memiliki kebiasaan ngompol meski telah memiliki dua anak.

Dalam sebuah siaran langsung di TikTok, Lady Nayoan ditanyai oleh netizen mengenai isu tersebut.

Ia tampak terkejut dan tertawa saat mendengar kabar tersebut. Sebagai ibu dari tiga anak, Lady Nayoan mengaku tak mengetahui hal tersebut.

"Suka ngompol? Benarkah? Saya sama sekali tidak tahu," ujar Lady Nayoan dalam live TikTok, seperti yang dilansir dari akun Instagram Bundsthetic, Jumat (14/7/2023).

Lady Nayoan tampaknya tidak ingin berlarut-larut dalam isu tersebut. Ia menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut mengenai isu tersebut.

"Itu masalah tubuhnya, kenapa saya yang harus membicarakannya," ujarnya.

Ketika pertanyaan tersebut terus muncul, Lady Nayoan bahkan menyarankan para netizen untuk menanyakan langsung kepada Syahnaz.

"Coba DM dia, tanyakan langsung padanya. Saya sudah ditanya terus sejak tadi, jadi saya sarankan untuk langsung DM dan tanyakan," kata Lady Nayoan.

Di sisi lain, Lady Nayoan sendiri sebelumnya kerap mengungkapkan bukti perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Salah satu buktinya adalah screenshot percakapan mesra mereka di aplikasi Gojek, dan tato wajah Syahnaz di tubuh Rendy.

Rendy Kjaernett telah meminta maaf kepada publik dan berjanji akan memperbaiki kesalahan. Sedangkan Syahnaz telah meminta maaf kepada suaminya dan mengaku menyesal.

Namun, Lady Nayoan tetap pada pendiriannya dan mengajukan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett pada 10 Juli lalu.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar