Skip to main content

Syahnaz Tulis Ucapan Terima Kasih ke Jeje Usai Perselingkuhan Terbongkar


Syahnaz dalam Instagram miliknya menuliskan ucapan terima kasih kepada sang suami, Jeje usai perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett terbongkar.

Dalam ungkapannya, Syahnaz menuliskan Jeje yang selalu baik dan selalu ada untuknya dalam berbagai kondisi. Syahnaz juga menuliskan nama panggilan kesayangannya kepada Jeje.

"Terima kasih Pika Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur , daaaan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku Love You Pika xx Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia," tulis Syahnaz dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (20/7/2023).


Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan sahabat.

"Sama dong, aku jg dipanggilannya Pika, panggilan lengkapnya Pikasebeleun..," canda Denny Cagur.

"Semoga ka syahnaz dan keluarga Selalu dilindungi Allah," beber akun gdtre*****.

"Best wishes buat kalian sekeluarga," terang akun ters****.

Mama Amy Qanita dan beberapa sahabat selebritas pun memberikan tanda love dalam postingan tersebut.

Sebelumnya Syahnaz sudah memberikan ucapan terima kasihnya kepada Jeje lewat Channel YouTube miliknya. Ia berterima kasih karena Jeje sampai saat ini masih ada di sampingnya dan tidak pernah meninggalkannya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar