Skip to main content

10 Potret Terbaru Cahya Kamila Anak Mendiang Nani Wijaya, Usia Setengah Abad Masih Cantik


Cahya Kamila, anak dari mendiang Nani Wijaya juga berkarier di dunia seni peran sejak tahun 90-an silam. Tiga dekade berlalu, Cahya Kamila rupanya masih eksis membintangi judul sinetron, film, hingga FTV. Wanita berdarah Minang, Banten, dan Sunda ini kerap disebut awet cantik dan tampil begitu bugar. Seperti apa potret-potretnya?


Cahya Kamila berulang tahun ke-50 pada 8 Agustus 2023. Banyak yang belum tahu kalau Cahya merupakan kakak dari almarhum Sukma Ayu yang meninggal pada 2004 silam.


Banyak netizen yang menyebut kalau Cahya Kamila memiliki paras cantik yang tak lekang oleh waktu. 


Cahya pun cukup aktif dalam membagikan cerita kesehariannya di Instagram. Meski tak lagi muda, fisiknya masih terlihat segar dan awet muda.


Ia kerap membagikan foto saat sedang naik berolahraga, baik saat naik sepeda, golf, dan berkuda.


Cahya Kamila menikah dengan pria bernama Bayu Purnomo pada tahun 2004 silam. Mereka belum memiliki keturunan hingga 5 tahun menikah.


Pada 2010 Cahya Kamila dikaruniai anak dan melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Keanu Arsa Syandana Ardilova. Kini, bayi tersebut sudah tumbuh menjadi remaja berusia 12 tahun.


Saat Nani Wijaya jatuh sakit sebelum meninggal dunia beberapa bulan yang lalu, Cahya Kamila dan saudara-saudaranya pun terus memperhatikan dan merawat sang ibu dengan sepenuh hati.


Pada pemakaman Nani Wijaya, Cahya Kamila jadi salah satu pelayat yang menangis histeris. 


Cahya Kamila juga tak bisa membendung air matanya. Ia tak henti menangis di pusara yang telah dipenuhi bunga. 


Almarhum Nani Wijaya & Cahya Kamila disebut punya kemiripan wajah, layaknya ibu dan anak kebanyakan. Bagaimana menurutmu? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar