Skip to main content

7 Potret Kebersamaan Ririn Ekawati Bareng Jasmine Abeng, Anak Gadisnya yang Makin Cantik


Sudah tumbuh dewasa, Jasmine Abeng yang merupakan putri sulung Ririn Ekawati, dari pernikahan pertamanya kini memang menarik perhatian publik. Ririn memang sering sekali membagikan momen bareng sang putri tercinta.

Sedang liburan kuliah, ada banyak sekali loh momen Ririn Ekawati bersama sang putri, dari jalan-jalan bareng, hingga membeli bumbu masak untuk dibawa Jasmine ke San Fransisco.

Yuk simak potret kebersamaan Ririn Ekawati bersama putri sulungnya Jasmine Abeng, yang sedang liburan kuliah di Indonesia. Langsung saja dicek.

1. Potret Paling Terbaru


Ini adalah potret paling terbaru Ririn Ekawati bersama dengan sang putri, Jasmine Abeng. Ya, ibu dan anak ini memang sering banget loh menghabiskan waktu bersama.

2. Mau Balik Ngampus


Saat ini diketahui bahwa Jasmine Abeng sedang libur kuliah. Jasmine sendiri saat ini sedang menempuh pendidikan S1 di San Fransisco, Amerika. Dalam potret terbarunya ini, Ririn mengungkapkan bahwa sang putri sebentar lagi akan kembali ke San Fransisco.

3. Mau Beli Bumbu Makan


Ririn juga mengungkapkan jika sang putri terkadang kangen dengan masakan Indonesia. Sehingga, mereka saat ini tengah membeli bumbu masakan untuk Jasmine bawa ke San Fransisco.

"Yang sebentar lagi ninggalin mamah, balik lagi ke sekolah ya Eci?? Mulai cari-cari bumbu buat masak di sana, terkadang dia kangen juga masakan indonesia," ungkap Ririn Ekawati dalam caption Instagram.

4. Masuk Usia 20 Tahun


Lahir pada 26 Desember 2003, tahun ini Jasmine genap berusia 20 tahun loh. Nggak terasa ya, putri sulung Ririn Ekawati ini sudah tumbuh jadi gadis yang cantik memukau.

5. Dapat Banyak Pujian


Nggak heran nih bila putri sulung Ririn Ekawati sekarang sering sekali mendapat sorotan. Bahkan, nggak sedikit nih yang memuji Jasmine Abeng karena tumbuh jadi gadis yang cantik, nggak kalah seperti sang mama.

6. Bak Kakak Adik


Potret ibu dan anak ini juga bak adik kakak loh. Ya, Ririn dan Jasmine memang sering banget menghabiskan waktu bersama. Tentu saja, nggak sedikit nih netizen yang memberikan komentar positif pada potret Ririn dan sang putri.

7. Punya Hubungan Dekat


Ya, Ririn Ekawati memang sering sekali membagikan momen kedekatannya dengan sang putri. Bahkan, keduanya sering banget loh menghabiskan waktu bak bestie. Nggak heran bila ibu dan anak ini terlihat seperti adik kakak yang sama-sama cantik.

Itulah potret kebersamaan Ririn Ekawati dengan Jasmine Abeng, putri sulungnya yang semakin hari semakin cantik memukau. Hubungan dekat ibu dan anak ini juga bak adik kakak, yang selalu mendapat respon positif.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar