Skip to main content

8 Potret Jadul Maia Estianty Saat Masih Muda, Cantiknya Sudah Terpancarkan Dari Dulu


Maia Estianty kini sudah berusia 47 tahun. Meskipun umurnya sudah mendekati kepala lima, kecantikan ibu Al, El, dan Dul ini tak pernah luntur. Terbukti dari foto-foto jadul yang cukup sering ia unggah di laman instagram pribadinya. Pesona Maia pun tak berubah sejak ia masih muda. 

Penasaran seperti apa potret jadul Maia Estianty? Cek di sini!


Seperti ini potret Maia Estianty saat masih SMP. Perempuan kelahiran Surabaya 27 Januari 1976 ini sudah cantik sejak remaja. Pantas kalau Ahmad Dhani pernah jatuh hati dengan Maia. 


Maia masuk SMA di usia 16 tahun. Beranjak remaja, Maia mulai mengubah gaya rambutnya. Rambutnya yang kala itu panjang berubah menjadi pendek. 


Gak cuma dikenal sebagai cicit salah satu pahlawan ternama, Maia ternyata sudah berprestasi sejak masih muda. Dan ini fotonya saat ia masuk koran lokal Surabaya. 


Foto ini diambil saat Maia Estianty masih di kampung halamannya, Surabaya, Jawa Timur. Maia berfoto bersama teman-teman mainnya. Ada yang tahu mana Bunda Maia?


Perlahan, Maia mulai kembali memanjangkan rambutnya. Terlihat di foto ini, pesona Maia Estianty pun semakin terpancarkan. Sepertinya, Maia jadi primadona di sekolah. 


Setelah lulus dari SMA, Maia Estianty melanjutkan pendidikan dengan kuliah di Universitas Indonesia. Dan ini adalah potret ospek Maia saat di UI. Rambutnya jadi bondol. 


Dan menariknya, selama di Jakarta, Maia rupanya mulai terjun ke dunia modeling, lho. Dan ini momen Maia saat menjadi model baju pengantin wanita. 


Sejak terjun ke dunia modeling, Maia Estianty sudah banyak jalani pemotretan di beberapa majalah. Hingga akhirnya, ia pun mulai terjun ke dunia musik. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar