Skip to main content

8 Potret Manisnya Kebersamaan Anak-anak Farah Quinn, Arman Sayang Banget ke Adik Meski Beda Ayah


Meski memiliki ayah yang berbeda, namun anak-anak Farah Quinn sangat akrab satu sama lain. Armand sangat sayang kepada Yaya, adik perempuan yang dilahirkan Farah dari pernikahan keduanya.

Jarak usia Armand dengan Yaya terpaut cukup jauh, dan itu membuat mereka justru sangat dekat. Armand begitu menyayangi adiknya dan selalu menjaga Yaya di manapun berada.


Farah Quinn memiliki dua anak dari dua pernikahan yang berbeda. Dari pernikahan pertama, Farah memiliki anak bernama Armand Quinn yang kini sudah tumbuh menjadi pria dewasa.


Kemudian dari pernikahan kedua, Farah mendapatkan anak perempuan bernama Yaya. Jarak Armand dengan Yaya pun cukup jauh satu sama lain.


Meski jarak usia kedua anaknya sangat jauh, namun kedua buah hati Farah sangat dekat satu sama lain. Mereka selalu akrab berdua di manapun berada.


Armand dan Yaya pun sangat dekat dengan suami baru Farah. Mereka sudah seperti ayah dan anak kandung kala bersama.


Armand adalah kakak yang sangat protektif pada adik perempuannya. Di manapun berada, Armand selalu menjaga Yaya agar selalu aman.


Yaya juga selalu menjadi suporter utama bagi kakaknya. Apapun kegiatan Armand, Yaya selalu memberikan dukungan sepenuh hati.


Berbeda ayah, namun Armand dan Yaya selalu kompak satu sama lain. Armand juga selalu memastikan bahwa adiknya selalu terjaga dan bahagia.


Meski kadang suka menggoda adiknya, namun Armand dan Yaya saling menyayangi satu sama lain. Berbeda ayah tak menjadi masalah bagi mereka berdua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar