Skip to main content

8 Potret Rumah Baru Ferry Irawan yang Masih Proses Pembangunan, Bakal Ditempati Bareng Ibunda - Sempat Ngaku Nggak Punya Uang


Ketika sidang cerai, Ferry Irawan mengaku tidak punya uang sehingga tak bisa membayar uang nafkah iddah Rp30 juta yang diminta oleh Venna Melinda. Kala itu ia mengaku hanya mampu membayar Rp200 ribu saja.

Namun tak lama setelah bebas dari penjara, Ferry menunjukkan calon rumah barunya yang kini sedang dalam proses pembangunan. Ia menyebut bahwa rumah itu akan ditempati bersama sang ibunda tercinta.


Ferry Irawan kini sedang dalam proses membangun rumah barunya. Ia menyebut bahwa rumah ini nantinya bakal ditempati bersama sang ibunda.


Proses pembangunan rumah ini direkam dan diunggah oleh Ferry lewat akun Instagram pribadinya. Ia meminta doa agar pembangunannya berjalan lancar.


Meskipun tidak sangat besar, namun rumah Ferry yang sedang dibangun ini tampak cukup luas. Ia membangun dua lantai untuk rumah barunya.


Ferry menyebut bahwa Gusti mboten sare alias Tuhan tidak tidur. Sehingga ia bisa memiliki rezeki untuk membangun rumah baru yang cukup besar.


Ferry memastikan proses pembangunan rumahnya berjalan dengan baik. Selepas dari penjara, ia langsung menengok pembangunan rumah barunya.


Ia berharap rumahnya akan menjadi surganya dan juga sang ibunda. Ia merasa ini adalah titipan dari Tuhan dan berdoa agar rezekinya diridhai oleh Sang Pencipta.


Dari proses pembangunannya, tampaknya Ferry masih harus menunggu cukup lama untuk bisa menempatinya.


Soal lokasi, Ferry tak menjawab ketika ditanya netizen di mana rumah ini dibangun. Ia hanya meminta doa agar prosesnya berjalan dengan lancar.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar