Skip to main content

Adzam Sudah Panggil Papa ke Sosok Ini, 8 Potret Nathalie Hoslcher yang Hampir Cium 'Brondong': Nyosor Mulu!


Sejak Nathalie Holscher melepas hijabnya, dirinya kerap mendapat cibiran hingga hujatan netizen. Kini dirinya mendapat cibiran baru usai terlihat mesra dengan sosok pria yang diduga kekasihnya.

Di menit tertentu, nathalie terlihat tak ragu membisikkan sesuatu pada pria tersebut hingga salah tingkah. Simak selengkapnya disini!


Berikut adalah salah satu momen nathalie Holscher saat bersama pria yang diketahui bernama Yogi Ilham yang dikenal sebagai seorang seleb tiktok.


Awalnya keduanya tampak hanya saling bercanda saja saat sedang lakukan sesi live. Namun, keduanya kian bertambah mesra.


Di beberapa momen Nathalie terlihat mendekat dan nyaris mencium Yogi.


Lantas pria yang disebut-sebut netizen sebagai ‘berondong’ ini pun terlihat salah tingkah.


Terdapat momen lain saat Nathalie bersandar di bahu Yogi. netizen pun cukup dibikin heboh mengingat pasangan ini disebut-sebut terpaut usia cukup jauh.


Di sisi lain, terdapat cukup banyak pemberitaan yang menyebut keduanya menjalin hubungan cukup serius.


Dikutip dari Viva (13/8), Adzam putra semata wayang Nathalie Holscher bahkan sudah memanggil tiktoker tersebut dengan panggilan papa.


Selanjutnya, dikutip dari Matamata (12/8), Nathalie disebut nyosor terus. "Nathalie Nyosor mulu," tutur seorang netizen.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar